Lorenzo Colombo Tidak Mau Selebrasi Jika Bobol Gawang AC Milan

Lorenzo Colombo Tidak Mau Selebrasi Jika Bobol Gawang AC Milan

Lorenzo Colombo-Tangkapan Layar Instagram Lorenzo Colombo-

RADARTASIK.COM - Striker Lecce, Lorenzo Colombo tidak mau selebrasi jika bobol gawang AC Milan dalam lanjutan pertandingan Serie pada hari Minggu 15 Januari pukul 00.00 WIB

Lorenzo Colombo merupakan pemain AC Milan yang dipinjamkan ke Lecce dengan opsi untuk membeli di musim panas dan telah mencetak lima gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi musim ini.

"Ini adalah pertandingan khusus bagi saya, saya ingin melakukannya dengan baik, seperti di setiap pertandingan lainnya, tapi saya tidak akan merayakannya jika saya mencetak gol," kata Lorenzo Colombo kepada situs resmi klub.

“Kami mengalami musim yang hebat, kekuatan kami adalah komitmen dan fakta bahwa kami tidak pernah puas dengan apa yang kami capai. Musim masih panjang, dan saya ingin membuktikan bahwa saya layak untuk Serie A,” tekadnya.

BACA JUGA:Stefeno Pioli Setrap Pemain AC Milan Setelah Kalah Lawan Torino: Tidur di Tempat Latihan

“Pelatih Marco Baroni sangat penting bagi saya, dia selalu percaya pada saya, dan saya beruntung bisa bekerja dengannya,” lanjutnya.

Disisi lain, Stefeno Pioli hukum pemain AC Milan setelah kalah lawan Torino di Coppa Italia dengan melarang mereka pulang dan tidur di tempat latihan.

Para pemain Rossoneri seharusnya pulang setelah pertandingan kandang mereka di San Siro melawan Torino, tetapi menurut Gazzetta, pelatih Stefano Pioli sangat kesal sehingga dia memaksa mereka semua bermalam di Milanello.

Pioli menginginkan semua pemain AC Milan berlatih pagi hari untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Lecce di Serie A.

BACA JUGA:Penyebab Milan Skriniar Jual Mahal Soal Perpanjangan Kontrak di Inter Milan Terkuak, PSG Jadi Biang Keroknya

AC Milan kalah 1-0 dari Torino yang bermain dengan 10 orang selama 50 menit dan Pioli terlihat frustrasi selama wawancara pasca pertandingan.

“Kami bermain agresif, bertekad melawan tim yang tangguh, tetapi tanpa kualitas dan ketajaman yang diperlukan untuk memanfaatkan keunggulan yang tidak diragukan lagi,” kata Pioli kepada Sport Mediaset dikutip dari Football Italia.

“Kami tergesa-gesa, mencoba melepaskan tembakan dan umpan silang daripada membuka pertahanan. Ini kekecewaan besar, tidak dapat disangkal,” lanjutnya.

Kekalahan melawan Torino menjadi raihan buruk lainnya setelah imbang 2-2 oleh AS Roma yang mencetak dua gol dalam lima menit terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia