Real Madrid Kalahkan Valencia, Carlo Ancelotti Akui Punya Masalah Pribadi dengan Gattuso

Real Madrid Kalahkan Valencia, Carlo Ancelotti Akui Punya Masalah Pribadi dengan Gattuso

Ancelotti bersama Gennaro Gattuso -Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Carlo Ancelotti akui punya miliki masalah pribadi dengan Gattuso sebelum Real Madrid Kalahkan Valencia lewat adu penalti.

Real Madrid jauh dari performa terbaik mereka melawan Valencia asuhan Gennaro Gattuso, mereka juga akan kehilangan Eduardo Camavinga, Eder Militao dan Lucas Vazquez karena cedera.

Penalti babak pertama Karim Benzema tampaknya membawa Los Blancos meraih kemenangan dengan mudah setelah tampil dominan di babak pertama.

Namun, Samuel Lino segera menyamakan kedudukan setelah jeda untuk membawa Valencia bangkit kembali.

BACA JUGA:Lionel Messi Cetak Gol, Pelatih PSG Ucapkan Terima Kasih

Real Madrid akhirnya menang melalui adu penalti setelah penendang Valencia Eray Comert dan Jose Gaya gagal menaklukkan Thibaut Courtois.

Ancelotti mengakui kekurangan Madrid setelah kemenangan adu penalti 4-3 menyusul hasil imbang 1-1 di waktu normal.

"Itu bukan masalah fisik karena di perpanjangan waktu kami melakukannya lebih baik dari mereka. Kami tidak berada di puncak tetapi itu normal,” kata Ancelotti.

“Ada pemain yang tampil beberapa saat setelah Piala Dunia. Kami telah menempatkan pemain sampai batas seperti Ferland Mendy dan Dani Carvajal,” lanjutnya.

BACA JUGA:Dikalahkan Southampton 2-0, Pep Guardiola: Kita Tidak Punya Peluang Mengalahkan Manchester United

"Kami ingin mencapai final dan itulah yang telah kami lakukan. Momen ini berbeda dari tahun lalu, tetapi saya pikir kami akan berjuang keras untuk memenangkan Piala Super,” akunya.

Benzema, Luka Modric, Toni Kroos semuanya berhasil melakukan tendangan penalti sebelum Marco Asensio mencetak gol dengan penalti keempat Madrid.

"Saya menempatkan tiga pemain dengan pengalaman terbanyak, yang terakhir adalah Vinicius Junior,” ucapnya.

Kemenangan itu tampaknya harus dibayar mahal, karena Eduardo Camavinga, Eder Militao dan Lucas Vazquez semuanya mengalami cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber