Lionel Messi Cetak Gol, Pelatih PSG Ucapkan Terima Kasih

Lionel Messi Cetak Gol, Pelatih PSG Ucapkan Terima Kasih

Lionel Messi-Tangkapan layar Twitter PSG-

RADARTASIK.COM - Christophe Galtier, pelatih PSG ucapkan terima kasih setelah Lionel Messi cetak gol saat timnya meraih kemenangan 2-0 lawan Angers.

Lionel Messi cetak gol kedua untuk PSG setelah melakukan umpan satu dua dengan Mukiele di menit ke-72.

Hasil ini membuat PSG masih kokoh di puncak klasemen selisih 6 poin dari saingan terdekatnya Lens yang bermain imbang 2-2 atas Strasbourg.

Christophe Galtier mengaku bersyukur memiliki Lionel Messi setelah kembali dari libur usai menjadi juara Piala Dunia bersama Argentina.

BACA JUGA:Stefano Pioli Kecewa AC Milan Ditekuk Torino yang Bermain dengan 10 Orang: Kami Sangat Agresif

Kapten Argentina itu membuat penampilan pertamanya bersama PSG sejak mengangkat trofi bulan lalu.

Berbicara setelah pertandingan, Galtier mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang merayakan pencapaian Messi di Qatar, meski Argentina mengalahkan Prancis di final Piala Dunia.

"Terima kasih kepada pendukung kami karena telah menyambutnya dengan cara yang mereka lakukan. Itu sangat berarti baginya,” kata Galtier. 

“Penggemar kami juga mendukungnya saat pertandingan sulit,” lanjutnya.

"Messi telah pulih dengan baik. Dia telah menjalani beberapa sesi latihan bersama kami sekarang. Dia tampak lebih ringan dan dalam kondisi fisik yang sangat baik,” ucapnya.

BACA JUGA:Disingkirkan Torino di Coppa Italia, Paolo Maldini Sebut Liga Champions Target Utama AC Milan

"Tentu saja, tim berbeda dengan dan tanpa Messi. Dia juga mencetak gol penting bagi kami malam ini dan kita semua tahu bahwa dia suka mencetak gol, dia adalah tipe pemain yang membutuhkan gol,” ulasnya.

"Saya berbicara dengannya di babak pertama untuk melihat bagaimana perasaannya dan dia mengatakan dia merasa baik,” tutur Galtier.

“Penting untuk mengembalikan Messi ke jantung permainan kami. Fakta bahwa dia bermain 90 menit bahkan lebih baik,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore