Tahlil Kanjuruhan

Tahlil Kanjuruhan

Dahlan Iskan hadir di 100 hari tragedi Stadion Kanjuruhan.--

Raja Putera

Apa sudah ada info nanti pekerja pertambangan di bulan itu dapat gajinya bulanan apa harian?

MZ.ARIFIN UMAR ZAIN.

perEMPUan kata nya berasal dari kata: EMPU. Sesuatu yg terhormat. Kalau kata: wanita, ada asosiasi dg kata BETINA, batina. Kebinatangan?

HANVINCY ADNOV

Letak geografis Kerajaan Singasari n Mpu Gandring berasal dari salah satu daerah yg ada di Malang. Sebetulnya arek2 Malang pewaris pengelolaan tekhnologi mineral yang termasuk critical raw materials karena sebagai penerus generasi Mpu Gandring yg membuat keris dengan kandungan titanium yang termasuk critical raw materials. Jadi setelah terjadi tragedi kanjuru*an maka sumpah amukti diucapkan bersama-sama dengan membawa keris Mpu Gandring yg ditujukan bagi pihak2 yg ogah-ogahan n tidak serius mengusut tragedi kanjuru*an mk akan mengalami kutukan tujuh turunan.

MULIYANTO KRISTA

Lama tak tinggal kok belum sembuh juga ya orang ini??

Leong putu

Kalau bulan ditambang, lalu terlambat datang. Beri saja EM kapsul.

Giyanto Cecep

.. jikalau nanti bulan ditambang dan " gompel " tidak bulat lagi .. atau bahkan tidak memnatulkan sinar lagi ... lalu bagaimana cara melihat hilal untuk menentukan awal atau akhir bulan ? .. apa semua jadi "Muhammadiyah " ? .. 

EVMF

Perkembangan selanjutnya, diketahui bahwa Asteroid bisa menggantikan REE, dan Bulan memiliki kandungan yang terbesar. Kelak penambangan Asteroid di Bulan tentu saja akan sangat berbeda dengan di Bumi, dibutuhkan teknologi yang berbeda sesuai gaya grafitasi-nya. Gaya grafitasi di Bumi 9.807 m/s² sedangkan di Bulan hanya 1,62 m/s2. Sebagai ilustrasi, misalnya berat badan seorang astronaut 70 kg, maka ketika berada di Bulan beratnya hanya 11,67 kg. "Berat" dari suatu benda adalah gaya yang disebabkan oleh gravitasi berkaitan dengan massa benda tersebut. Sedangkan "Massa" benda adalah tetap di mana-mana, tetapi berat sebuah benda akan berubah-ubah sesuai dengan besarnya percepatan gravitasi di tempat tersebut. Oleh karena itu, peralatan penambangan Asteroid di Bulan kelak mesti merujuk ke perhitungan berdasarkan Teori Gravitasi Isaac Newton.

EVMF

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: