Persib Merangsek ke Papan Atas, Kalahkan Persija 1-0, Tak Terkalahkan dalam 10 Pertandingan Terakhir

Persib Merangsek ke Papan Atas, Kalahkan Persija 1-0, Tak Terkalahkan dalam 10 Pertandingan Terakhir

Striker Perib Ciro Alves merayakan gol ke gawang Persija dalam laga tunda Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Rabu 11 Januari 2023 sore. Foto: Persib--

Dengan demikian rekor Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir akan bertambah menjadi 10 pertandingan tak terkalahkan.

"Setelah laga terakhir, saya sudah memikirkan pertandingan ini,” ujar Luis Milla di Stadion GBLA, Selasa 10 Januari 2023 dilansir dari situs Persib.

“Pertandingan yang akan sangat sulit karena kedua tim punya kualitas sama dengan diperkuat pemain-pemain di level atas," ujarnya.

BACA JUGA: Ujian Kecerdasan Luis Milla Sejatinya Persija, Persib Bidik 10 Laga Tak Terkalahkan, Teja Siap Hadang Persija

Persib akan tampil sesuai dengan karakternya dan akan dipertahankan di laga hari ini. 

"Yang saya pikirkan adalah kami bermain dengan rencana, gaya permainan dan karakter yang kami miliki,” ujar Luis Milla. 

“Kami akan tetap bermain cara itu dan lebih berani lagi sehingga Bobotoh bangga terhadap para pemain," kata Luis Milla. 

Bagaimana dengan Persija yang kini dilatih Thomas Doll? Asisten pelatih Persija, Sopian Hadi ingin timnya memiliki kebugaran sehingga bisa tampil maksimal di laga nanti.

"Setelah pertandingan di Yogyakarta, kami punya persiapan normal, dua kali latihan untuk menghadapi pertandingan ini. Kami memilih stay di Yogyakarta karena kami mau memaksimalkan waktu istirahat," ujarnya.

Kiper Persib, Teja Paku Alam mengatakan bahwa skuad Persib berlatih keras dalam satu minggu terakhit untuk menghadapi Persija sore nanti.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik,” ujar Teja Paku Alam dalam temu media di Stadion GBLA, Selasa 10 Januari 2023.

Tekad Teja Paku Alam bahwa Persib memenangkan laga melawan Persija Jakarta.

Karena memberikan kemenangan adalah memberikan kebahagiaan bagi bobotoh.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan kemenangan untuk Bobotoh karena setiap pertandingan adalah partai final yang harus kami jalani,” ujar pemain bernomor punggung 14 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id