Dijamin Seru, Download Game RPG yang Memakai Sistem Gacha, Buruan Unduh

Dijamin Seru, Download Game RPG yang Memakai Sistem Gacha, Buruan Unduh

Princess Connect! Re:Dive adalah salah satu game RPG yang memakai sistem gacha.-Ilustrasi Play Store-

RADARTASIK.COM – Apakah kamu suka berpetualang dan suka menjelajah tempat-tempat baru? Maka memainkan game RPG sangat rekomended.

Jika kamu sudah bosan main game Sigma Battle Royale, bisa beralih dengan men-download game RPG yang memakai sistem gacha.

Role Playing Game atau RPG merupakan game yang menawarkan sistem walkthrough dengan konsep open world, sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk memainkan satu game.

Selain karena konsepnya yang unik, game RPG biasanya dikenal dengan grafis visualnya yang memukau. Cara download game RPG yang memakai sistem gacha bisa diunduh di Play Store.

BACA JUGA: Link download dan Cara Main Sigma Battle Royale Versi Terbaru, Klik di Sini

Game RPG umumnya menggunakan sistem gacha yang diadaptasi dari sistem di Jepang.

Sistem gacha ini membuat game RPG menjadi game yang adil untuk semua pemain, tidak ada sistem pay to win dan siapa yang punya uang lebih banyak yang menang. 

Di bawah ini adalah rekomendasi game RPG dengan sistem gacha yang bisa kamu coba. Yuk cek di sini penjelasannya:

1. Arknights

BACA JUGA: Otakmu Butuh Nutrisi! Manfaatkan Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis, Cuma Baca Novel dan Berita, Cuannya Lan

Game RPG ini menggunakan sistem gacha adalah Arknights. Arknights adalah game pertahanan menara yang dikembangkan oleh pengembang Azur Lane, Yostar.

Arknights juga memiliki sistem yang tidak menguntungkan di mana tingkat gacha untuk karakter dengan tingkat kelangkaan tertinggi meningkat sebesar 2 persen per gacha setelah 50 gacha.

Pemain mendapatkan karakter dengan tingkat kelangkaan tertinggi pada gacha ke-100.

2. Epic Seven

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com