Pujian Montella untuk Pioli: Dia Tidak Memiliki 18 Pemain Bintang Tapi AC Milan Mengincar Scudetto Tiap Tahun

Pujian Montella untuk Pioli: Dia Tidak Memiliki 18 Pemain Bintang Tapi AC Milan Mengincar Scudetto Tiap Tahun

Stefano Pioli--Twitter AC Milan

"Kami harus terus bermain seperti ini tetapi ingat bahwa pertandingan selesai pada menit ke-95 dan dibutuhkan lebih banyak perhatian," ucap Pioli kepada DAZN.

"Kami kebobolan dua gol dari bola mati yang tidak bisa kami kebobolan. Kami kecewa, kami bermain bagus dan kami pantas menang. Sayangnya, kami mengacaukan hidup kami sendiri," tambahnya.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, Pioli juga menolak menyalahkan

pemain pengganti Matteo Gabbia saat melawan AS Roma.

"Anehnya kami kebobolan dua gol dari bola mati ketika kami memiliki lebih banyak bek tengah di lapangan. Saya meninjau kembali gol tersebut dan ada beberapa kesalahan dalam menandai," terangnya.

"Ketika saya melakukan pergantian pemain, saya selalu berpikir itu adalah hal terbaik untuk tim. Kami memberikan tendangan sudut dan membuat kesalahan pada bola mati,”ulasnya.

"Saya tidak berpikir aspek taktis ada hubungannya dengan itu. Saya tidak berpikir kami kehilangan poin untuk pertahanan tiga pemain. Mungkin saya akan memasukkannya lagi,” akunya.

"Itu akan mengajarkan kami untuk tetap lebih fokus pada pertandingan berikutnya. Itu bukan masalah sikap. Jika kita berbicara tentang tekad dan semangat, kita tidak ada duanya," tekadnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber