Kawasan Situ Gede Makin Cling walau Baru Diguyur lebih dari Rp6 Miliar dari Total Rp40 Miliar

Kawasan Situ Gede Makin Cling walau Baru Diguyur lebih dari Rp6 Miliar dari Total Rp40 Miliar

Suasana Kawasan Situ Gede Kota Tasikmalaya - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

BACA JUGA:Perjalanan Hidup Jhon Lbf, Sukses Setelah Kena PHK, Berserah Diri kepada Allah SWT, Kini Punya 6 Perusahaan 

"Saya sebagai PPK mengacu pada DED. Itu memang kami sudah berikhtiar untuk tampias (atap) tidak masuk air. Setelah ini diterima, mungkin akan ada kelengkapan yang tidak ada dalam kontrak. Misalnya macam tirai," tambahnya.

Jelas dia, sambil berjalan, kekurangan akan dievaluasi agar Situ Gede benar-benar makin cling. "Kerjaan ini kan baru tahap satu. Kelanjutan 2023, dengar-dengar belum ada," jelasnya.

Sementara itu Ketua Paguyuban Warga Lingkungan Wisata Situ Gede, Mumu Supriadi menuturkan, para pedagang tidak mempermasalahkan adanya pengerjaan proyek itu dan mendukung apa yang telah direncanakan pemerintah.

"Namun jika melihat konstruksi bangunan saat ini para pedagang merasa khawatir, lantaran pembangunan atap dinilai terlalu tinggi. Sehingga jika terjadi hujan deras akan basah kepada pengunjung," tuturnya.

Dia berharap proses pengerjaan tersebut diharapkan dapat segera rampung sesuai target waktu yang telah ditentukan. Pasalnya para pedagang ingin memanfaatkan momentum munggahan tahun ini yang biasanya ramai dikunjungi wisatawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: