Striker Persib Paling Tajam Sudah Latihan di Markas Kopassus, David da Silva Siap Dimainkan Lawan Persija

Striker Persib Paling Tajam Sudah Latihan di Markas Kopassus, David da Silva Siap Dimainkan Lawan Persija

David da Silva, striker Persib paling tajam sudah latihan di markas Kopassus, Minggu, 8 Januari 2023. David da Silva siap dimainkan lawan Persija Jakarta. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Angin segar bagi Persib menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta, 11 Januari 2023 nanti.

Striker Persib paling tajam sudah latihan di Markas Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 8 Januari 2023.

David da Silva baru sembuh dari cedera. Striker Persib yang telah mencetak 13 gol di putaran pertama Liga 1 2022/2023 ini sebelumnya berlatih terpisah di pinggir lapangan.

Cedera yang didapati David da Silva yaitu saat melawan Persikabo 1973 di  di Stadion Manahan Solo 24 Desember 2022 lalu. 

BACA JUGA: 40 Menit yang Mengubah Robby Darwis dari Siswa SMA Jadi Legenda Hidup Persib, Kisahnya Luar Biasa Menarik

“Penyerang asal Brasil itu mengikuti seluruh sesi latihan dengan baik, dari awal sampai akhir,” tulis Persib di situs resminya, Minggu, 8 Januari 2023. 

David da Silva mengikuti seluruh sesi Latihan di lapang Kopassus hingga akhir. 

Adapun para pamain Persib lainnya yang masih cedera, seperti Febri Hariyadi, Reky Rahayu, Zalnando dan Kevin David Rumakiek berlatih secara terpisah. Bahkan, Febri dan Reky berlatih di sisi lapangan hari ini.

 

BACA JUGA: Rekor Persib Sulit Dipecahkan, Nyaris Mustahil Dilampaui Saat Ini, Termasuk oleh El Clasico Persib vs Persija

Terkait Zalnando dan Kevin David Rumakiek, dokter tim Persib Rafi Ghani menjelaskan bahwa mereka menjalani pemulihan secara mandiri di bawah pantauan tim medis Persib. 

Sementara Febri Hariyadi dan Reky Rahayu ikut berlatih dengan tim namun secara terpisah bersama Fisioterapi Persib.

“Alhamdulillah progress membaik. Saat ini tinggal sedikit keluhannya saat ini,” ucap Rafi Ghani menjelaskan kondisi Febri Hariyadi dan Reky Rahayu.

BACA JUGA: Lautaro Martinez Marah Kemenangan Inter Milan Dirampok Wasit: VAR Hari Ini Menyakiti Kami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: