Striker Persib Paling Tajam Sudah Latihan di Markas Kopassus, David da Silva Siap Dimainkan Lawan Persija

Striker Persib Paling Tajam Sudah Latihan di Markas Kopassus, David da Silva Siap Dimainkan Lawan Persija

David da Silva, striker Persib paling tajam sudah latihan di markas Kopassus, Minggu, 8 Januari 2023. David da Silva siap dimainkan lawan Persija Jakarta. Foto: Persib--

Kondisi Febri Hariyadi dan Reky Rahayu, kata Rafi Ghani, mulai membaik dan diharapkan bisa ikut membela Persib saat melawan Persija.

“Mudah-mudahan saat lawan Persija sudah bisa dimainkan. Mohon doanya dari semua semoga bisa lekas pulih,” ujarnya berharap.

Sementara itu Persib terus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Persija Jakarta, 11 Januari 2023 nanti. 

Menjelang menghadapi Persija Jakarta, skuad Persib latihan di Markas Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 7 Juli 2023.

Menang dari Persija jadi harga mati demi jaga rekor Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023.

Termasuk menjaga rekor tak terkalahkan Luis Milla selama menangani Persib sejak akhir 2022 tersebut. 

Sementara itu di saat Persib latihan di markas Kopassus, ada 3 pemain Persib yang Latihan terpisah. Mereka adalah David da Silva, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi. 

Dilansir dari situs remi Persib, David da Silva, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi mengikuti latihan terpisah karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Fisioterapis tim Persib, Benidektus Adi Prianto mendampingi David da Silva, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi berlatih di samping lapangan.

“Sementara itu di bawah arahan pelatih Luis Milla, pemain lainnya fokus melakukan persiapan menghadapi laga terdekat (melawan Persija pada 11 Januari 2023, Red),” tulis Persib di laman resminya, Sabtu, 7 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: