Susunan Pemain AC Milan vs AS Roma: Terbukti Tajam Lawan Giallorossi, Stefano Pioli Masih Andalkan Giroud

Susunan Pemain AC Milan vs AS Roma: Terbukti Tajam Lawan Giallorossi, Stefano Pioli Masih Andalkan Giroud

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Dalam susunan pemain AC Milan vs AS Roma, kemungkinan Stefano Pioli masih andalkan Oliver Giroud di lini depan karena terbukti tajam lawan Giallorossi.

Menghadapi AS Roma di kandang, Stefano Pioli masih andalkan Oliver Giroud karena membobol gawang AS Roma lewat titik putih saat menang 3-1 di San Siro di musim 2021/22.

Ditambah bulan Januari musim lalu, AC Milan mulai melancarkan comeback luar biasa dengan mengalahkan Inter Milan lewat dua gol penyerang Perancis tersebut.

Secara kebetulan, jadwal AC Milan saat ini sangat mirip dengan musim lalu, melawan AS Roma di San Siro, termasuk pertandingan melawan Lecce, Lazio dan Sassuolo.

BACA JUGA:Ini Katalogmu! 30 Aplikasi dan Game Penghasil Saldo Dana Gratis, Semuanya Langsung Cair

Di Coppa Italia, AC Milan akan melawan Torino dan Supercoppa melawan Inter Milan di Arab Saudi.

Stefano Pioli kemungkinan besar memasang Sandro Tonali dan Bennacer di tengah. AC Milan hanya kalah dua kali dari 34 pertandingan ketika Sandro Tonali dan Ismael Bennacer bermain sejak awal.

Sandro Tonali juga menjadi pemain kunci AC Milan dalam kemenangan 2-1 melawan Salernitana dan rekannya Ismael Bennacer memulai musim dengan sangat baik. 

Menurut mantan penyerang Rossoneri, Paolo Di Canio, duo tersebut sangat cocok dengan gaya permainan Stefano Pioli.

BACA JUGA:Lulusan SMK Buruan Melamar, Hotel Wijaya Kusumah Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Engineering

Berbicara kepada Sky Italia, Paolo Di Canio percaya kedua pemain tersebut adalah pasangan yang sempurna untuk meredm lini tengah AS Roma.

“Tonali dan Bennacer telah menjadi tandem yang sempurna. Mereka tidak terlalu tinggi tetapi memiliki langkah cepat. Tonali kerap berlari membawa bola dan memulai aksinya,” kata Di Canion dikutip dari MilanNews. 

“Mereka memiliki kualitas yang hebat dan kemampuan untuk berganti posisi juga,” lanjutnya.

Pioli diperkirakan tetap menggunakan pemain yang mengalahkan Salernitana, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez akan berdiri di depan gawang Ciprian Tatarusanu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan