Makin Keren, Yamaha XSR 155 Hadir dengan 4 Pilihan Warna, Begini Speknya

Makin Keren, Yamaha XSR 155 Hadir dengan 4 Pilihan Warna, Begini Speknya

Yamaha XSR 155 hadir dengan 4 pilihan warga keren.-Yamaha-

JAKARTA,  RADARTASIK.COM – Mengawali tahun 2023, Yamaha XSR 155 hadir dengan 4 pilihan warna.

Empat pilihan warna antara lain Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance dan Matte Silver Premium.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengklaim pilihan warna ini mendukung kreativitas dan gaya hidup dalam mengawali tahun 2023.

Antonius Widiantoro, Asst General Manager Marketing-Public Relations PT YIMM, mengatakan Yamaha menghadirkan warna baru yang disematkan pada XSR 155.

BACA JUGA: 16 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Cuan Mengalir Setiap Hari

”Kehadiran XSR 155 dengan warna-warna atraktif ini kian mendukung lifestyle berkendara konsumen,” ujar Antonius Widiantoro.

Menurut dia, menggunakan XSR 155 warna baru ini diharapkan juga makin menunjang pengalaman berkendara menyenangkan bagi biker pecinta sport retro dengan keunggulan desain klasik dan teknologi modern motor ini.

Bermacam warna teranyar yang disuguhkan ini kian mendongkrak kepercayaan diri pengguna karena memenuhi kebutuhan lifestyle dengan penampilan terkini motor sport unggulan Yamaha itu.

Konsep warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha, yang dipadukan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini.

BACA JUGA: Modal Baca Bisa Dapat Uang, Yuk yang Hobi Membaca Waktunya Panen Cuan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Warna Metallic Red Authentic juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang mengedepankan custom lifestyle.

Lalu, aktualisasi diri pengguna Yamaha XSR 155 tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam. 

Makin menyemangati dalam melakukan kegemaran berkelana atau wanderlust bersama Yamaha XSR 155.

Kali ini warna Matte Silver Premium juga mendapatkan penyegaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: