Simone Inzaghi Siapkan Duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez untuk Laga Inter Milan vs Monza

Simone Inzaghi Siapkan Duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez untuk Laga Inter Milan vs Monza

Edin Dzeko -Tangkapan layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi siapkan duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez untuk laga Inter Milan vs Monza yang akan berlansung pada hari Minggu, 8 Januari pukul 02.45 WIB.

Penampilan kuat Edin Dzeko saat melawan Napoli membuat penyerang gaek ini mengisi satu tempat di lini depan, sementara Romelu lukaku akan berada di bangku cadangan, menurut Sky Sport.

Terlepas dari usianya, Dzeko sekali lagi membuktikan kelasnya lewat golnya melawan Napoli membuktikan ia bukan striker cadangan atau pilihan alternatif bagi Inter Milan.

Tidak hanya sundulan pemain berusia 36 tahun itu yang nyaris sempurna, tetapi pergerakan dan permainannya juga solid seperti yang diharapkan sejak ia bergabung dengan Inter Milan dari Roma pada musim panas 2021.

BACA JUGA:Soal PHK, Perusahaan Wajib Bayar Uang Pesangon dan Penghargaan, Jika Abai Ada Sanksinya?

Mantan bek Inter Antonio Paganin merasa bahwa saat ini, Edin Dzeko terlalu bagus untuk diturunkan ke bangku cadangan.

“Saat ini akan sulit bagi Inzaghi untuk memasukkan Dzeko ke bangku cadangan untuk memberikan tempatnya kepada Lukaku, berdasarkan penampilannya,” kata mantan bek tersebut dikutip dari Sempre Inter.

Paganin juga merasa Lautaro Martinez lebih mempunyai peluang menemani  Dzeko menghadapi Monza setelah tampil dari bangku cadangan saat mengalahkan Napoli.

“Pastinya Lautaro sekarang,” lanjutnya.

BACA JUGA:PT Sugarindo Buka Lowongan Kerja Terbaru 2023 untuk Posisi Admin Produksi, Penempatan Tasikmalaya

Romelu lukaku yang menjadi starter melawan Napoli belum kembali ke penampilan terbaiknya setelah lama absen karena cedera, jadwal padat di bulan Januari membuat Inzaghi akan berusaha merotasi pilihan di lini serang. 

“Lukaku sepertinya tidak memiliki bentuk yang cukup untuk menjadi penentu,” ucap Paganin.

“Dia masih belum memiliki persiapan yang dia butuhkan di kakinya, mengingat cederanya dan Piala Dunia,” terangnya.

“Saya tidak tahu apakah Inter akan bisa bersabar dengannya, karena saat ini mereka perlu fokus pada siapa pun yang bisa langsung berkontribusi,” ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre inter