Tensi Sudah Panas, Shin Tae-yong Terlibat Perang Kata-Kata dengan Park Hang-seo Jelang Indonesia vs Vietnam

Tensi Sudah Panas, Shin Tae-yong Terlibat Perang Kata-Kata dengan Park Hang-seo Jelang Indonesia vs Vietnam

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong terlibat perang kata-kata dengan Park Hang-seo jelang Indonesia vs Vietnam sore ini. Foto: pssi--

BACA JUGA: Profil Joan Gonzalez, Pemain Rp 52 Miliar Lulusan La Masia yang Jadi Incaran AC Milan

“Saya percaya pada pertandingan semifinal. Pada akhirnya kami akan menunjukkannya gaya permainan yang berbeda, dan saya merasa tim membuat perkembangan positif,” tambahnya.

Meskipun begitu, pemain keturunan Spanyol ini mengimbau kepada para pemain timnas Indonesia untuk fokus dan bermain lebih efektif melawan Vietnam. Khususnya di tahap penyelesaian akhir (finishing), karena jika tidak mau menyesal nantinya.

“Kami tahu bahwa kami harus memanfaatkan sebaik mungkin setiap kesempatan yang kami dapatkan,” ungkapnya.

Berbicara soal persiapan Jordi Amat mengungkapkan timnas Indonesia terus melakukan persiapan dengan sangat baik. Meski hujan terus menerus, yang akhirnya bisa mendapatkan sesi latihan.

“Kami serius mempersiapkan leg pertama semifinal di kandang. Penting bagi kami untuk memulai pertandingan dengan baik, apalagi kami akan mendapat dukungan dari para penggemar. Saya berharap hasil pertandingan akan berpihak pada Indonesia,” tuturnya. (disway)

Berita ini telah tayang di disway.id dengan judul: Anggap Remeh Timnas Indonesia! Shin Tae-yong Balas Monohok Komentar Park Hang-seo

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id