Modal Berharga Persib Jelang Hadapi Persija, Semangat Juang Para Pemain Persib Tetap Tinggi, Luis Milla Bangga

Modal Berharga Persib Jelang Hadapi Persija, Semangat Juang Para Pemain Persib Tetap Tinggi, Luis Milla Bangga

Pelatih Persib saat bersama Zalnando dan asisten pelatih Persib Manuel Cascallana. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COMPersib telah memulai Latihan bersama lagi Kamis 5 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Dari latihan bersama tersebut ditemukan modal berharga Persib jelang laga hadapi Persija.

Pelatih Persib Luis Milla senyum-senyum dan mengaku senang semangat juang para pemain Persib tetap tinggi, seperti di putaran pertama Liga 1 2022-2023. 

"Saya sangat senang melihat kepercayaan diri dan sikap yang positif. Di tahun yang baru ini, saya ingin tim memiliki semangat yang sama dengan tahun lalu," kata Luis Milla setelah memimpin latihan seperti dilansir dari situs resmi Persib. 

BACA JUGA: Persib Tidak Jual Tiket Tambahan, E-Ticket Dikirim ke WA-Email, Ini 5 Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persija

Menurut Luis Milla, Persib akan bekerja keras untuk meningkatkan kualitas permainan. 

Pertandingan terdekat Persib menghadapi Persija Jakarta, Rabu, 11 Januari 2023 atau di laga tunda.

"Rencananya, kami akan terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk bisa menampilkan permainan yang lebih baik dan membuat semua bobotoh senang terhadap klubnya," ujar Luis Milla.

Saat lawan Persija di laga tunda musim 2022-2023, Persib tidak jual tiket tambahan.

BACA JUGA: Andre Onana Yakin Inter Milan Raih Scudetto Setelah Kalahkan Napoli: Sekarang Kami Bisa Melawan Siapa Pun!

Jadi penonton yang masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu adalah pemegang tiket untuk laga pada 2 Oktober 2022 lalu.

Pertandingan tunda Persib vs Persija dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023, pukul 16.30 WIB. 

Teddy Tjahjono, direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), menjelaskan, pertandingan Persib vs Persija hanya bisa disaksikan oleh calon penonton yang sudah melakukan pembelian tiket untuk laga tanggal 2 Oktober 2022 lalu yang akhirnya tertunda. 

Jadi, kata Teddy Tjahjono, sekitar 26 ribu tiket yang terjual pada 2 Oktober 2022 lalu adalah jumlah calon penonton yang bisa menyaksikan langsung laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id