20 Anggota PPK Kota Banjar Dilantik KPU, Cek Daftar Namanya di Sini

20 Anggota PPK Kota Banjar Dilantik KPU, Cek Daftar Namanya di Sini

Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis saat menyaksikan PPK yang baru dilantik menandatangani SK,Rabu 4 Januari 2023.-Istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM – Sebanyak 20 Anggota PPK Kota Banjar dilantik KPU, untuk Pemilu 2024 mendatang. 

"Ke-20 anggota PPK tersebut nantinya disebar di empat kecamatan yang ada di Kota Banjar," ungkap Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis kepada wartawan, Rabu 04 Januari 2023, di Aula Toserba Pajajaran. 

Dia menjelaskan, setiap kecamatan masing-masing ada 5 anggota PPK (panitia pemilihan kecamatan) yang nantinya bertugas membantu KPU Kota Banjar. 

Berdasarkan PKPU Nomor 8 tahun 2022 tentang Pemilu, tugas pertama mereka yakni berkaitan dengan fasilitas sarana prasarana untuk kesektaritan. 

BACA JUGA:195 Anggota PPK Kabupaten Tasikmalaya Dilantik, Cek Daftar Namanya di Sini

Selanjutnya sumber daya kesekretariatan yang nanti akan membantu secara administratif kegiatan PPK di masing-masing kecamatan.

"Nanti kita akan adakan orientasi tugas untuk memberikan pembekalan kepada PPK terkait persiapan Pemilu 2024 mendatang," tegasnya.

Selain itu, terkait usulan dan tanggapan yang masuk dari masyarakat terhadap PPK terpilih hanya terkait persyaratan yang sudah dipenuhi sebelumnya. 

Pihaknya memastikan 20 anggota PPK yang baru dilantik memiliki pengalaman dan kemampuan terkait kepemiluan dan lainnya. 

BACA JUGA:Prima Insani Garut Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Guru SD, Ini Kriteria Lengkapnya Jika Melamar

"Setelah dilantik mereka langsung bekerja, dengan harapan bisa bekerja dengan baik dan tidak ikut terlibat apapun," ujarnya. 

Berikut daftar nama 20 Anggota PPK Kota Banjar Dilantik KPU;

Kecamatan Banjar 

1 RYAN ANGGARA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: