Istri Lionel Messi Dukung Shakira Setelah Sindir Pique di Instagram

Istri Lionel Messi Dukung Shakira Setelah Sindir Pique di Instagram

Antonela Roccuzzo bersama Lionel Messi -Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi dukung Shakira setelah sindir Pique di Instagram dalam pesan tahun barunya.

Shakira membagikan pesan tahun baru merujuk pengkhianatan Gerard Pique mantan suaminya dan juga teman Lionel Messi saat di Barcelona.

Pique dan Shakira berpisah pada tahun 2022 setelah Pique dikabarkan berselingkuh. 

Pique menjadi rekan setim Lionel Messi di Barcelona selama bertahun-tahun dan keduanya memenangkan banyak trofi bersama.

BACA JUGA:Alwi Slamat Dikabarkan ke Persib, Persebaya Datangkan Pemain Baru Alumnus Liga 3 Korea Selatan

Dukungan Roccuzzo menarik perhatian karena menunjukkan mungkin Messi juga merasakan hal yang sama tentang perilaku teman dan mantan rekan setimnya tersebut.

Pesan Shakira di Instagram mendapat lebih dari satu juta likes dan ada ribuan komentar, salah satunya dari Roccuzzo yang membalas dengan tiga emoji hati.

Shakira dan Pique diketahui menghadiri pernikahan Antonela dan Messi, namun selalu ada spekulasi bahwa tidak ada hubungan yang baik antara kedua istri mereka.

Di akun Instagram Antonela, terdapat beberapa foto bersama rekan-rekan pemain Blaugrana, dan tak satu pun dari foto tersebut menampilkan Shakira.

BACA JUGA:Antonio Conte Katakan Memenangkan Liga Champions Bersama Tottenham Bukan Tugas Saat Ini, AC Milan Adem

Kiriman emoji Antonela juga mendapat dukungan dari penggemarnya karena mendukung Sahkira.

"Kami tahu kamu tidak akur, terlebih lagi, kamu mungkin tidak membaca ini, tetapi saya ingin kamu tahu bahwa ini berbicara sangat baik tentang kamu sebagai seorang wanita. Tidak heran Messi mencintaimu," tulis pengikut lain di pesan Antonela.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya istri Lionel Messi secara terbuka mendukung Shakira.

Tahun lalu Antonela Roccuzzo mendedikasikan lima emoji hati untuknya ketika mendengar ayah Shakira, William Mebarak, telah meninggalkan rumah sakit setelah jatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca