Erik Ten Hag Akui Manchester United Beruntung Tekuk Bournemouth 3-0

Erik Ten Hag Akui Manchester United Beruntung Tekuk Bournemouth 3-0

Erik Ten Hag - Tangkapan layar Twitter Manchester United-

RADARTASIK.COM - Erik Ten Hag akui Manchester United beruntung tekuk Bournemouth 3-0 karena timnya loyo setelah unggul dua gol.

Manchester United unggul 2-0 melalui Casemiro dan Luke Shaw, namun Ten Hag dibuat frustrasi oleh apa yang dia anggap sebagai kurangnya kendali permainan.

Beruntung David de Gea tampil baik dengan melakukan penyelamatan untuk menggagalkan upaya Philip Billing dan Jaidon Anthony.

Hasil kemenangan ini, membawa Manchester United menempati posisi ke empat dengan 35 poin, sama dengan raihan Newcastle di urutan ketiga.

BACA JUGA:Ratusan Kios Pasar Besi Kota Tasikmalaya Terbakar, Kerugian Mencapai Miliaran Rupiah

Setan Merah semakin memantapkan diri menembus jatah ke Liga Champions musim depan  setelah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut sejak jeda Piala Dunia.

"Saya senang dengan hasilnya. Hari ini bukan permainan terbaik kami," kata Erik Ten Hag kepada BBC Sport dikutip dari Livescore. 

“Kami harus jujur, kami tidak bermain secerdas itu sebagai sebuah tim,” akunya. 

"Kami membuat gol-gol hebat, tetapi kadang-kadang kami cukup beruntung, dan kami melakukan beberapa penyelamatan hebat dari David. Kami bisa lebih pintar sebagai sebuah tim,” lanjutnya.

BACA JUGA: Keji, Warga Tewas di Tangan 5 Pemuda, Penyebabnya Bikin Miris, Satu Pelaku Akhirnya Ditembak

"Ada ruang besar saat unggul 2-0, terkadang kami harus menjaga bola dan mengenali kapan harus mencetak gol. Itu adalah langkah selanjutnya," terang Erik Ten Hag.

Marcus Rashford kembali ke starting linne up United dan mencatak gol penutup di menit ke-86, ia kini selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut.

"Sekali lagi, itu adalah penampilan yang luar biasa darinya," puji Ten Hag tentang Rashford. 

"Saya katakan sebelum musim, dan sama dengan Anthony Martial, saya percaya mereka akan mencetak gol, jadi fokuslah sejak menit pertama dan peluang akan datang," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore