Salernitana vs AC Milan: Stefano Pioli Minta AC Milan Tancap Gas Kejar Napoli

Salernitana vs AC Milan: Stefano Pioli Minta AC Milan Tancap Gas Kejar Napoli

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli minta AC Milan tancap gas kejar Napoli dan raih tiga poin untuk memangkas jarak dan menjaga peluang scudetto musim ini.

Ia juga mendesak para pemainnya untuk menunjukkan keinginan dan tekad yang kuat saat AC Milan memulai laga pembuka Serie setelah jeda karena Piala Dunia Qatar.

“Kami harus memulai dengan cara terbaik besok, kami harus memulai dengan keinginan dan tekad yang sama. Kami membutuhkan banyak poin untuk menjadi kompetitif”, kata Stefano Pioli dikutip dari Football Italia.

“Kami memiliki keinginan besar untuk bermain besok, saya telah melihatnya di pemain saya. Kami memiliki beberapa pemain penting kembali, tapi kami juga harus menghadapi beberapa cedera. Kami akan memulihkan seseorang minggu depan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Susunan Pemain Inter Milan vs Napoli: Romelu Lukaku dan Edin Dzeko Pimpin Lini Depan Nerazzurri

“Tim ini bagus secara mental dan fisik. Saya tahu aspek fisik itu penting, tetapi kualitas dan sikap mentallah yang memungkinkan kami membuat perbedaan,” jelasnya.

Laga tandang ke Salernitana menjadi awal perjalanan panjang Rossoneri di bulan Januari ini, AC Milan akan melkoni 7 pertandingan dengan badai cedera yang menimpa.

Terbaru, bek Simon Kjaer menyusul Ante Rebic dan Kalulu menjadi pemain yang menjalni perawatan karena cedera.

Namun, Pioli menegaskan badai cedera tidak mengurangi keinginannya meraih satu gelar bergengsi musim ini bersama Rossoneri.

BACA JUGA:Peringatan Legenda AC Milan Pippo Inzaghi Kepada Leao: Dia Akan Menjadi Bintang Kecil di Real Madrid atau City

“Kami masih bermain di empat kompetisi dan jelas kami ingin memenangkan sesuatu”, ucapnya.

“Saya mengulanginya ke tim saya, meskipun tidak perlu. Kami ingin turun dalam sejarah Milan dan kami harus terus menang untuk melakukannya,” terangnya.

Jika kami ingin menjadi tim pemenang, kami harus menang lagi musim ini,” tegasnya.

“Saya bertanggung jawab atas cedera, karena saya bertanggung jawab atas semua yang terjadi di sini di Milanello”, tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia