Susunan Pemain Inter Milan vs Napoli: Romelu Lukaku dan Edin Dzeko Pimpin Lini Depan Nerazzurri

Susunan Pemain Inter Milan vs Napoli: Romelu Lukaku dan Edin Dzeko Pimpin Lini Depan Nerazzurri

Romelu Lukaku --Twitter

Napoli akhirnya mengakhiri musim di urutan ketiga, Inter Milan kedua dan AC Milan menjadi juara Serie A saat itu.

Menghadapi Napoli di kandang, Inzaghi juga diuntungkan dengan banyaknya pilihan di lini depan.

“Kami akhirnya memiliki empat striker yang tersedia, Lautaro tiba empat hari lalu, tetapi dia baik-baik saja, Correa membaik, Dzeko dan Lukaku berlatih lebih sering dengan tim. Kami memiliki dua sesi latihan tersisa dan saya akan melakukan penilaian,” tutur Inzaghi.

Lukaku sepertinya akan mengisi starting line up Inter Milan bersama Edin Dzeko walaupun hanya memainkan lima pertandingan musim ini dan baru mencetak dua gol. 

“Kami tahu kualitasnya, keinginannya, dan kemauannya untuk berkorban,” bela Inzaghi.

“Dia akan menawarkan lebih banyak solusi kepada kami. Kami adalah im dengan serangan paling produktif musim lalu dan sekarang kami yang kedua, tim saya selalu mencetak banyak gol dan mudah-mudahan, Lukaku dan Correa akan membantu kami berkembang,” harapnya.

“Lukaku merasa baik, sama seperti Lautaro. Dumfries memiliki sedikit masalah tetapi akan kembali. Onana pendiam dan memiliki keinginan. Ada antusiasme, kami ingin memainkan pertandingan hebat besok,”

Milan Skriniar sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri, namun belum ada kesepakatan yang tercapai. 

Kontraknya saat ini berakhir pada bulan Juni 2023 dan PSG tetap tertarik untuk mengamankan jasanya. Kendati demikian, Inzaghi tampaknya tak ambil pusing.

“Saya mengenalnya dengan baik, dia adalah pria yang luar biasa dan jatuh cinta dengan Inter. Kami memiliki banyak pemain dengan kontrak yang akan berakhir dan saya memiliki klub yang solid yang bekerja di semua lini,” terangnya.

Inzaghi juga percaya Inter Milan punya kesempatan meraih scudetto walaupun tertinggal 11 poin dari Napoli.

“Masih 23 pertandingan tersisa dan kami ingin memulihkan kekalahan melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Semuanya berlalu dari lapangan, kami adalah grup yang bersatu dengan penggemar yang luar biasa,” pungkasnya.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Menurut Gazzetta dello Sport:

Inter Milan (3-5-2)

Kiper :Onana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: