Hadapi Persija, Persib Siapkan Para Petarung dari Bandung, Mereka Hasil Revolusi Mental Luis Milla

Hadapi Persija, Persib Siapkan Para Petarung dari Bandung, Mereka Hasil Revolusi Mental Luis Milla

Luis Milla sukses melalukan transformasi Persib. Saat Luis Milla datang, Persib berada di zona merah degradasi. Sekarang Persib kandidat juara Liga 1 2022-2023. Foto: Persib--

Bahkan pelatih Persib Luis Milla lolos ujian kecerdasan meramu tim saat Persib tidak bisa memainkan 8 pemain inti karena dipanggil tim nasional Indonesia, cedera dan sanksi bermain karena akumulasi kartu.

BACA JUGA: Profil Alwi Slamat Pemain Persebaya Incaran Persib, Apakah Bisa Bermain saat Persib vs Persija?

Saat itu Persib harus melawan Persita. Tanpa 8 pemain inti, Persib berhasil mengalahkan Persita 1-0.

Kemampuan Persib melakukan 3 kali comeback di putaran pertama Liga 1 karena revolusi mental di Persib sukses.

Pelatih Persib Luis Milla jadikan semua Persib petarung. Jadi, selama masih ada waktu, para pemain Persib masih bisa menciptakan gol, baik gol kemenangan atau penyama kedudukan.

Mental para pemain Persib sejak dilatih Luis Milla membaik. Bahkan jauh membaik. 

BACA JUGA: Harga Alwi Slamat Wow Banget, Luis Milla Akui Persib Butuh Bek Kiri Baru, Laga Lawan Persija di Depan Mata

Karena dengan pemain yang sama, saat dilatih Robert Rene Alberts, para pemain Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir. 

Suksesnya revolusi mental di Persib seiring transformasi Persib di bawah Luis Milla: dari zona merah degradsi, sekarang kandidat juara Liga 1 2022-2023.

Luis Milla sukses melalukan transformasi Persib. Saat Luis Milla datang, Persib berada di zona merah degradasi. Sekarang Persib kandidat juara Liga 1 2022-2023.

Kedatangan Luis Milla membawa kebangkitan Persib. Padahal pemain yang dilatih Luis Milla saat ini sama dengan yang dilatih pelatih Persib sebelumnya, Rene Robert Alberts.  

BACA JUGA: Persiapan Persib Hadapi Persija, Luis Milla Matangkan Konsep Permainan, Siap Adu Taktik dengan Thomas Doll

Namun berkat tangan dinginnya, sekarang Persib 9 kali tak terkalahkan di Liga 1.

Persib juga merangsek ke papan atas Liga 1 2022-2023 dengan 30 poin dan berada di posisi 5 besar dengan 1pertandingan tunda melawan Persija.

Sembilan pertandingan yang telah dijalani Persib memang tidak menjadi penilaian utuh kualitas Persib di musim ini, namun Persib tak terkalahkan dalam 9 laga di bawah Luis Milla adalah cermin suksesnya transformasi Persib di bawah Luis Milla. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber