Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Paling Seru dan Menegangkan, Ada Genre Thriller Hingga Romantis

Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Paling Seru dan Menegangkan, Ada Genre Thriller Hingga Romantis

Class of Lies menjadi salah satu rekomendasi drama Korea paling seru dan menegangkan.-Foto:tangkapanlayar/suryadi-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Popularitas drama Korea (drakor) terus meningkat hingga ke Indonesia. Banyak masyarakat terutama anak muda yang menyukai drama dari negeri ginseng tersebut.

Alasan kenapa drakor semakin populer memang sangat beragam. Apalagi di zaman sekarang ini semua film dan drama mudah diakses di internet, termasuk informasi tentang drama Korea.

Bagi kamu yang ingin mengisi waktu luang dengan menonton drakor, ada 5 rekomendasi drama Korea paling seru dan menegangkan yang masih seru ditonton di tahun baru 2023.

Dalam drakor banyak aktor tampan dan cantik yang tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri. Banyak juga drama Korea yang terkenal dengan alur ceritanya yang terbilang sangat romantis.

BACA JUGA:Zalnando Mulai Berlatih Mandiri, Gas Lagi Kalau Sudah Sembuh

Beberapa rekomendasi drama Korea paling seru dan menegangkan memiliki banyak genre mulai dari thriller, komedi, dan action.

Jika kamu suka dengan drama Korea yang alur ceritanya menegangkan tapi romantis, disarankan untuk menonton drakor dengan genre thriller.

Berikut 5 drama Korea populer bergenre thriller yang paling seru dan bisa kamu nikmati saat bersantai bersama teman sambil liburan:

1. Blind

BACA JUGA:6 Bintang Serie A yang Jadi Incaran Klub Inggris, Penyerang AC Milan Jadi Target No: 1

Blind adalah drama TVN Korea yang sudah ditayangkan pada bulan September 2022.

Drama ini bercerita tentang anak-anak di panti asuhan yang diperlakukan tidak adil sebagai anak-anak.

Salah satu dari mereka berencana ketika dewasa untuk membalas dendam kepada mereka yang menyakiti anak-anak di panti asuhan tersebut.

Diperankan oleh Ok Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji, ketiganya berperan sebagai individu yang mengungkap kasus pembunuhan berantai yang menimpa para saksi di persidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: