6 Bintang Serie A yang Jadi Incaran Klub Inggris, Penyerang AC Milan Jadi Target No: 1

6 Bintang Serie A yang Jadi Incaran Klub Inggris, Penyerang AC Milan Jadi Target No: 1

Rafael Leao -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Bursa transfer Januari membuat bintang Serie A jadi incaran klub Inggris, Rafael Leao merupakan penyerang AC Milan jadi target No: 1 Machester City.

Tak hanya Leao, Inter Milan bisa kehilangan Robin Gosens setelah James Justin bek sayap Leicester City  menepi karena cedera Achilles.

Sedangkan Sofyan Amrabat, bintang serie A dari Fiorentina akan menjadi rekrutan yang lebih murah di bulan Januari untuk Liverpool sebelum mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di musim.

AS Roma juga mendapatkan gangguan dari Fulham, Chris Smalling dilaporkan ingin kembali ke Liga Premiere di masa senja karirnya. Sedangkan Rick Karsdorp mendapat tawaran untuk bergabung dengan Chelsea.

BACA JUGA:Bomber Inter Milan Romelu Lukaku Tak Sabar Bertemu Ibrahimovich: Ibra? Saya Berharap Dia Segera Kembali

Bintang Serie A dari Napoli, penyerang Giovanni Simeone juga menjadi target Everton yang terganggu oleh masalah cedera striker Dominic Calvert-Lewin.

Tidak mudah mempertahankan pemain dari godaan klub Liga Pemiere, semuanya akan bergantung pada gaji yang ditawarkan.

Komisi agen juga menjadi persoalan bagi klub Serie A yang selalu menginginkan pemainnya untuk pindah untuk menambah tebal dompet mereka.

 Dikutip dari The Sun, Berikut 6 Bintang Serie A yang Jadi Incaran Klub Inggris

BACA JUGA:Mendatangkan Edouard Mendy dari Chelsea ke AC Milan: Peluang Paolo Maldini Nol Persen

1. Rick Karsdorp (AS Roma)

Chelsea telah menyelesaikan persoalan di lini depan dengan  menyegel kesepakatan untuk David Datro Fofana, sedangkan Christopher Nkunku diperkirakan akan menyusul,. 

Namun, cedera bek kanan Reece James membuat mereka terjuan lagi di bursa transfer Januari ini dan mengalihkan perhatian ke Italia.

Pemain AS Roma, Rick Karsdorp menjadi kandidat ideal pengganti Reece James setelah membukukan tujuh assist di semua kompetisi musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun