Tanggapan AC Milan Setelah City Goda Leao Naik Gaji Dua Kali Lipat, Tak Ada Pemain yang Lebih Besar dari Klub

Tanggapan AC Milan Setelah City Goda Leao Naik Gaji Dua Kali Lipat, Tak Ada Pemain yang Lebih Besar dari Klub

Rafael Leao -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Tanggapan AC Milan setelah Manchester City goda Rafael Leao naik gaji dua kali lipat untuk pindah ke Liga Premiere cukup tegas.

AC Milan tetap dengan tawaran awal gaji €7 juta per musim ditambah bonus terkait penampilan karena tak ada pemain yang lebih besar dari Rossoneri.

Menurut laporan di Italia, Manchester City sedang mengintensifkan pembicaraan dengan ayah Rafael Leao dan menawarinya gaji €12 juta per musim, dua kali lipat dari apa yang bisa diberikan AC Milan.

Saat ini Rafael Leao masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2024, Rossoneri juga tak berniat menjualnya di bursa transfer Januari.

BACA JUGA:Legenda Serie A: Perebutan Scudetto Milik Napoli, Inter Milan dan AC Milan, Juventus Minggir Dulu….

Tetapi Manchester City menjadi salah satu klub sultan yang mampu membeli Rafael Leao lebih dari €100 juta.

Dikutip dari Tuttomercato, Manchester City telah membuat tawaran menggiurkan dan melakukan kontak dengan ayah Leao.

Klub sultan Inggris ini bahkan siap menggandakan gaji Rafael Leao menjadi € 12 juta per musim, tawaran yang tidak akan bisa disaingin olah AC Milan.

Kabar itu berbanding terbalik dengan laporan La Gazzetta dello Sport yang mengklaim Leao cenderung menerima kontrak baru di San Siro dengan gaji €6,5 juta per musim plus bonus.

BACA JUGA:AC Milan AKan Curi Davide Frattesi dari AS Roma dan Inter Milan

Paolo Maldini jago dalam menemukan pemain, tetapi tidak ahli mempertahankanya, AC Milan telah kehilangan beberapa pemain sebagai agen bebas dalam beberapa tahun terakhir.

Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie menjadi nama-nama pemain yang pergi dengan gratis sebelumnya.

AC Milan bertekad untuk tidak jatuh ke dalam situasi yang sama lagi. Tapi waktu hampir habis bagi Leao untuk memberi mereka tanggapan tentang masa depannya yang bisa membuat Paolo Madini kesal.

Menolak tawaran perpanjangan kontrak AC Milan, akan membuka perang penawaran dengan Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber