Simone Inzaghi Inginkan Penggemar Inter Milan Rasakan Musim yang Luar Biasa dengan Meraih Scudetto

Simone Inzaghi Inginkan Penggemar Inter Milan Rasakan Musim yang Luar Biasa dengan Meraih Scudetto

Simone Inzaghi -Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi inginkan penggemar Inter Milan rasakan musim yang luar biasa dengan meraih scudetto saat berbicara kepada Sky Sport Italia.

Keyakinan Simone Inzaghi meraih scudetto karena Inter Milan menjalani musim ini dengan baik setelah lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Inter Milan juga bisa meraih gelar pertama awal tahun 2023 jika mengalahkan rival sekota AC Milan di final Super Coppa Italiana di Arab Saudi.

Di Serie A, Simone Inzaghi membawa Inter Milan duduk di posisi kelima dengan raihan 30 poin, tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen Napoli.

BACA JUGA:Rapor Persib Setengah Musim Liga 1, Rekor Kemenangan Kandang Beda Tipis dengan Tandang

Laga pembuka Serie A melawan Napoli, menjadi kesempatan terbaik Simone Inzaghi untuk memangkas jarak dan membuka kembali peluang meraih scudetto.

Simone Inzaghi berharap Inter Milan lebih baik lagi di tahun 2023 setelah menggantikan Antonio Conte pada musim panas 2021.

Jelang laga melawan Napoli, Simone Inzaghi mengenang musim pertamanya bersama Inter Milan dan menjadikannya sebagai motivasi untuk melanjutkan perburuan Scudetto musim 2022/2023.

“Saya harus jujur, untuk musim pertama, kami melakukannya dengan sangat baik,” kata Inzaghi kepada Sky Sport dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Tanggapan AC Milan Setelah City Goda Leao Naik Gaji Dua Kali Lipat, Tak Ada Pemain yang Lebih Besar dari Klub

“Kami mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sejak lama. Kami bertarung dengan baik melawan Liverpool,” lanjutnya.

“Itu adalah musim hebat yang bisa menjadi luar biasa dengan Scudetto,” kenangnya.

Sekarang Romelu Lukaku telah kembali ke San Siro dengan status pinjaman dari Chelsea dan akan menjadi andalan Inter Milan menghadapi Napoli.

Di liga Champions, Inter Milan akan menghadapi FC Porto dan berusaha lolos ke babak 8 besar setelah berada tempat kedua di belakang Bayern Munchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: