Rahmad: Setiap Pertandingan Harus Menang

Rahmad: Setiap Pertandingan Harus Menang

BANDUNG — Sore dan petang nanti, ajang Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Madura United kontra PSS Sleman dan Persebaya Surabaya versus Persik Kediri.

Empat tim yang tergabung dalam grup C ini akan melakukan laga perdana mereka di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Rahmad Darmawan selaku pelatih Madura, mengatakan masa persiapan yang singkat memang jadi problem semua tim. Tetapi terpenting adalah sepak bola bisa berjalan kembali.

”Persiapan Madura United sudah tiga minggu kami yakin semua tim pasti akan mengatakan hal sama, masa persiapan kita kurang,” katanya saat konferensi pers menjelang pertandingan.

Pria yang akrab disapa RD ini mengaku timnya akan berusaha semaksimal mungkin meski persiapan tim singkat. “Alhamdulillah semua pemain siap melaksanakan pertandingan di grup C besok,” lanjut dia.

Madura tidak memasang target tinggi pada turnamen ini. Rahmad hanya ingin pemainnya kembali merasakan atmosfer pertandingan setelah kompetisi berhenti setahun akibat pandemi Covid-19.

”Target pertandingan pertama adalah tentu kita ingin pemain cepat beradaptasi dengan pertandingan, dengan semua atmosfer pertandingan walau tanpa penonton. Agar segera pemain bisa bermain seperti biasanya tidak ada kecanggungan sehingga pertandingan berjalan menarik,” papar dia.

Namun, untuk para penggemar Madura United yang menonton dari rumah, kemenangan tetap harus berada di benak setiap pemain. Rahmad tetap memberikan motivasi itu.

”Target ingin bermain baik, tentu kemenangan bisa diraih dengan semangat dan motivasi tinggi. Untuk hasil seperti apa paling tidak saya sudah kasih motivasi untuk pemain setiap pertandingan harus memenangkan pertandingan,” pesannya. (lib/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: