Zlatan Ibrahimovic, Singa Tua yang Akan Tinggal Lebih Lama di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic, Singa Tua yang Akan Tinggal Lebih Lama di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic saat berlibur di Dubai -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM –  Ditengah ketidak pastian cedera Zlatan Ibrahimovic, pemain Swedia tersebut sepertinya akan menadi singa tua yang akan tinggal lebih lama di AC Milan.

Belum lama ini dalam wawancaranya dengan Rai, Zlatan Ibrahimovic secara terbuka menyatakan bahwa dia bisa bertahan di AC Milan lebih lama dari yang diharapkan.

“Saya merasa baik di Milan, saya merasa hidup. Bukan rahasia lagi bahwa dia mungkin tinggal lebih lama dari yang diharapkan,” kata Zlatan Ibrahimovic dikutip dari SempreMilan.

Jika tidak bisa kembali ke lapangan sebagai pemain, Zlatan Ibrahimovic bisa mmeutuskan berada ke Casa Milan untuk mengisi peran manajerial bersama Paolo Maldini.

BACA JUGA:Lagi, AC Milan Dapat Uang Kaget 1,25 juta Euro Karena Mainkan Final Supercoppa Italia di Arab Saudi

Tetapi dalam benak Zlatan Ibrahimovic saat ini,  kembali ke lapangan adalah prioritas mutlak, dan ia menargetkan akan come back pada bulan Februari ketika Rossoneri akan menghadapi Tottenham di Liga Champions. 

Pemain berusia 41 tahun itu telah absen sejak menjalani operasi lutut pada Mei dan diharapkan kembali ke lapangan menjelang akhir Januari.

Menurut Tuttosport, pemain internasional Swedia itu berencana menjadi starter dari babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham asuhan Antonio Conte.

Pertandingan pertama dijadwalkan di San Siro pada 14 Februari, dengan pertandingan balasan di London pada 8 Maret.

BACA JUGA:Agen Tawari AC Milan Gelandang 270 Miliar Asal Denmark Berusia 19 Tahun

Saat ini Serie A sedang libur usai Piala Dunia 2022 dan akan dibuka dengan laga AC Milan mengunjungi Salernitana pada 4 Januari 2023.

AC Milan krisis striker untuk pertandingan melawan Tottenham, karena Olivier Giroud masih berlibur setelah membawa Prancis ke Final Piala Dunia sedangkan Origi kembali masuk meja perwatan.

Memasuki usia 41 tahun, Zlatan Ibrahimovic masih menjadi singa tua yang bisa membuat perbedaan di lapangan meski usianya tidak muda lagi.

AC Milan juga menginginkan Zlatan Ibrahimovic bertahan lebih lama dan memberi banyak pilihan bagi sang pemain, tuntutan gajinya tidak tinggi dan bisa beradaptasi dengan berbagi peran di lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan