Ditonton Arsene Wenger, Arsenal Gebuk West Ham 3-1

Ditonton Arsene Wenger, Arsenal Gebuk West Ham 3-1

Arsene Wenger terlihat di tribun penonton saat Arsenal gebuk West Ham 3-1-Tangkapan layar Twitter Arsenal-

RADARTASIK.COM - Ditonton Arsene Wenger, Arsenal gebuk West Ham 3-1 lewat gol Saka, Martinelli dan Nketiah.

Arsene Wenger akhirnya mengakhiri pengasingannya selama empat tahun di Stadion Emirates untuk menyaksikan mantan anak asuhnya menjadi pemuncak klaseman.

Arsene Wenger yang keras kepala sempat merajuk setelah dipaksa keluar dari Arsenal, sejak itu ia tidak mau datang ke Stadion Emirates.

Namun, setelah dibujuk, ia akhirnya untuk kembali ke klub yang ia kuasai selama 22 tahun.

BACA JUGA:Mengejutkan, Berkas Penting Kasatgas KPK Dicuri Maling, Motifnya Sedang Didalami

Sudah 19 musim sejak Arsene Wenger mengangkat gelar juara Liga Inggris bersama Arsenal, kehadirannya jelas menjadi tambahan motivasi bagi anak asuh Arteta.

Gol Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Eddie Nketiah sudah cukup untuk mengalahkan West Ham yang frustrasi dan kini hanya duduk satu poin di atas degradasi zona.

Sambutan untuk Wenger sangat luar biasa, penggemar meneriakkan “One Arsene Wenger” saat mereka melihat pria hebat di layar lebar.

Saka, yang mencetak gol penyama kedudukan The Gunners mengaku sangat senang karena produk muda Arsenal, Eddie Nketiah sekarang sudah membungkam para pengkritik.

BACA JUGA:Di 2023, Harga Pasang Tangki CNG Paling Murah Rp 1 Juta, Ukuran dan Merek Tentukan Biaya Pemasangan Tangki CNG

"Itu sangat penting. Jelas Gabby Yesus akan sangat dirindukan, tapi Anda bisa melihat saya sangat bahagia untuk Eddie,” kata Saka kepada Prime Video dikutip dari Livescore.

"Saya merasa seperti kita semua percaya padanya, hanya itu yang dia butuhkan, kita terus mendukungnya,” lanjutnya. 

“Dia mencetak gol dan itu akan memberinya banyak kepercayaan diri, jadi kita hanya perlu terus mendorongnya,” jelas Saka.

"Tentu saja, kami memiliki Gabriel Martinelli, Granit Xhaka, MartinOdegaard, bahkan bek tengah ikut mencetak gol, jadi semua orang akan menjadi sangat penting," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber