Nick Kuipers Menyesal Kecolongan Gol Persikabo 1973: Seharusnya Kami Bisa Memenangkan Pertandingan

Nick Kuipers Menyesal Kecolongan Gol Persikabo 1973: Seharusnya Kami Bisa Memenangkan Pertandingan

Bek Persib Victor Igbonefo dan Nick Kuipers saat di Stadion GBLA, Kota Bandung. -Foto: Persib-

RADARTASIK.COM - Bek Persib, Nick Kuipers menyesal Kecolongan gol Persikabo 1973 lewat serangan balik, menurutnya “Seharusnya Kami Bisa Memenangkan Pertandingan”.

Pemain asal Belanda ini menyayangkan kecolongan gol Persikabo 1973 karena Persib bermain sangat baik dan menguasai jalannya pertandingan. 

“Ini pertandingan yang sangat sulit. Kami sebetulnya mengendalikan permainan, beberapa peluang diciptakan. Kami juga bermain cukup baik di babak pertama, bisa menggulirkan bola dengan bagus,” ucap Kuipers seusai laga. 

“Namun ada situasi berbahaya ke pertahanan kami ketika lawan melakukan serangan balik dan menjadi gol. Ketika kami gagal memanfaatkan peluang, seharusnya kami juga siap untuk mengantisipasi sebuah serangan balik,” sesalnya. 

BACA JUGA:Waduh! Diduga Anggota Geng Motor di Kota Tasikmalaya, Seorang Remaja Nyaris Diamuk Massa

“Tapi, saya senang akhirnya kami bisa menyamakan kedudukan. Saya sangat bangga dengan kekompakan semua pemain,” ujarnya. 

“Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini, tapi skor imbang bertahan hingga usai,” tuturnya

Sedangkan pelatih Luis Milla mengaku bangga dengan semangat bertarung yang luar biasa anak asuhnya setelah hasil imbang rasa menang lawan Persikabo 1973.

Menurutnya, taktik parkir bus ala Djanur bisa ditiru tim lain saat melawan Persib di putaran kedua Liag 1 2022-2023 nanti.

BACA JUGA:Pengakuan Milla Setelah Hasil Imbang Rasa Menang Atas Persikabo: Parkir Bus Ala Djanur Bisa Ditiru Tim Lain

Bermain ditengah guyuran hujan, pemain Persib tak sedikitpun menunjukkan rasa lelah membongkar pertahanan parkir bus Djanur setelah tertinggal 1-0 di babak kedua.

Bahkan, kiper Teja Paku Alam terlihat seperti bek dibandingkan penjaga gawang, ia ikut naik agar para pemain bertahan Persib Bandung menciptakan garis pertahanan setengah lapang.

Victor Igbonefo bahkan menjadi striker manghadapi sembilan pemain bertahan Persikabo, Luis Milla juga mencoba segala cara, melalui serangan udara lewat umpan crossing.

Kerja keras Persib akhirnya terbayar di injury time, Daisuki Sato menggagalkan kemenangan Persikabo yang sudah di depan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: