Pengakuan Legenda AC Milan Christian Panucci: Saya Minta Maaf Kepada Para Penggemar Karena Saya Pergi ke Inter

Pengakuan Legenda AC Milan Christian Panucci: Saya Minta Maaf Kepada Para Penggemar Karena Saya Pergi ke Inter

Christian Panucci saat bermain untuk Inter Milan-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Legenda AC Milan Christian Panucci membuat pengakuan mengejutkan karena sempat pindah ke rival sekota, ia mengatakan “Saya minta maaf kepada para penggemar karena saya pergi ke Inter Milan”.

Christian Panucci menjadi salah satu pemain yang menyeberang ke Inter Milan setelah sebelumnya bermain untuk AC Milan dari tahun 1993-1996.

Selepas dari AC Milan, Christian Panucci bermain untuk Real Madrid mengikuti Fabio Capello, bek sayap legendaris itu mencetak 3 gol dalam 73 penampialan untuk raksasa La Liga tersebut.

Tiga musim bersama Madrid, Christian Panucci secara mengejutkan pindah ke Inter Milan yang menjadi msusuh bebuyutan AC Milan kala itu. 

BACA JUGA:Sejarah Sponsor Kaos AC Milan, Dari Mesin Fotocopy Sampai Terbang Tinggi Bersama Fly Emirates

Christian Panucci memulai karir bermainnya dengan Genoa sebelum bergabung dengan AC Milan pada tahun 1993-1996, ia memenangkan dua gelar Serie A dan Liga Champions UEFA pada tahun 1994.

Selama masanya di AC Milan, Christian Panucci memulai sebagai pemain cadangan mengingat kehadiran Paolo Maldini, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, dan Mauro Tassotti saat itu.

Christian Panucci akhirnya masuk ke starting line-up, bertahan dengan Rossoneri hingga 1996 dan kemudian bergabung dengan Real Madrid.

Saat menjadi bintang tamu di saluran Twitch Milan, Christian Panucci berbicara panjang lebar tentang waktunya bersama Rossoneri.

BACA JUGA:Resmi Bantuan Pasang Listrik Gratis Tahun 2023 Dilanjutkan untuk 32 Provinsi

“Saya selalu berterima kasih kepada Milan dan saya juga minta maaf kepada para penggemar karena saya pergi ke Inter, tetapi saya membuat pilihan profesional dan saya telah memilih untuk kembali ke Milan,” kata Christian Panucci dikutip dari SempreMilan.

“Saya tidak menyangkal apapun dari masa lalu saya, tapi ini tidak mengubah apapun dalam cinta saya untuk Milan, saya akan selalu berterima kasih atas apa yang telah mereka berikan kepada saya, tidak bisa dilupakan, dari kemenangan hingga kasih sayang dari orang orang,” akunya.

“Saya pernah ke India untuk AC Milan dan mereka masih mengingat kami. Perasaan saya untuk Milan tidak bisa berbeda, saya akan selalu berterima kasih kepada warna-warna ini dan kota ini,” ungkapnya. 

“Kemudian pada titik tertentu kami berpisah tetapi bukan itu alasan saya tidak merasakan cinta untuk Milan, sebaliknya, Milan masih menjadi rumah bagi saya,” pngkas Christian Panucci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan