Asing Belum Komplet, Lokal Jadi Andalan

Asing Belum Komplet, Lokal Jadi Andalan

BANDUNG — Dejan Antonic merasa senang bisa berkumpul kembali dengan timnya –PS Sleman– dan memeriahkan turnamen prakompetisi.

Dejan menjelaskan PS Sleman sudah mulai latihan dari minggu kemarin. Semua lancar berjalan normal. Informasi dari tim pelatih anak-anak semua kerja cukup bagus dan cukup keras. 

”Persiapan mungkin cuman satu minggu tapi kita fokus ke pertandingan besok,” kata pelatih asal Serbia itu dalam press conference sebelum pertandingan.

Tim Elang Jawa akan banyak bertumpu kepada pemain lokal di Piala Menpora ini. Situasi pemain asing yang belum komplet membuat Dejan hanya mengandalkan pemain yang ada.

Namun rekrutan PSS tahun ini bisa dibilang mewah, mulai dari penjaga gawang Miswar Saputra, benteng pertahanan Fabiano Beltrame, destroyer Kim Jeffrey Kurniawan, dan pemain depan cepat Irfan Jaya.

Dejan juga membuka peluang untuk mereka pemain muda yang potensial bagi kemajuan klub. Ia akan memilah dan memilih siapa saja daftar pemain yang akan diturunkan nanti melawan Madura United. Laga pertama akan menentukan, 11 pemain pertama akan sangat menentukan.

”Untuk game besok banyak kesempatan untuk pemain lokal dan pemain muda kita ingin kasih maksimum dan cari hasil yang positif dan bagus untuk kita semua,” menurut dia.

”Saya tahu siapa pun besok mulai main atau masuk babak kedua pasti dia kasih 100 persen untuk PSS dan untuk tim kita,” tandasnya. (lib/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: