Setelah Dapat Uang Kaget, AC Milan Krisis Penyerang, Kiper Mike Maignan Masih Cedera Betis

Setelah Dapat Uang Kaget, AC Milan Krisis Penyerang, Kiper Mike Maignan Masih Cedera Betis

Mike Maignan menjadi salah satu rekrutan terbaik AC Milan dari Perancis-Tangkapan Layar Instagram Mike Maignan-

RADARTASIK.COM – Setelah dapat uang kaget dari FIFA, AC Milan mengalami nasib kurang baik, krisis penyerang ditambah kiper Mike Maignan masih cedera betis.

Berbagai laporan di Italia memastikan kiper Mike Maignan masih cedera betis  sehingga ia akan melewatkan pertandingan pertama tahun 2023 melawan Salernitana.

Pemain internasional Prancis itu telah absen sejak akhir September, ketika ia mengalami cedera betis saat menjalani tugas internasional bersama Les Blues.

Menurut lapoaran Sky Sport Italia dan Calciomercato, kiper Mike Maignan menyusul Zlatan Ibtahimovich yang sudah dipastikan absen pada pertandingan pertama melawan Salernitana.

BACA JUGA:Seru, Kupu-Kupu Malam Episode 7, Ini Jadwal Lengkap Fasilitas Fast Track, Bisa Cek di Sini

Kondisi Mike Maignan yang tak kunjung sembuh, membuat Rossoneri memboyong Marco Sportiello ke San Siro pada bursa transfer musim dingin, menurut Calciomercato.

Kiper Italia itu telah setuju untuk bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer dari Atalanta ketika kontraknya berakhir pada Juni.

Jika ingin lebih cepat, AC Milan dapat membayar kompensasi kepada La Dea agar dapat merekrutnya di bulan Januari mendatang.

BACA JUGA:Wow! AC Milan Incar Eduardo Camavinga, Real Madrid Siap Datangkan Enzo Fernandez dari Benfica

Penyerang AC Milan Tinggal Tersisa Ante Rebic

Di lini depan, deretan penyerang AC Milan tinggal tersisa Ante Rebic, Stefano Pioli saat ini  fokus menyiapkan laga menghadapi Salernitana namun bermasalah dengan stok penyerang.

Zlatan Ibrahimovic dan Origi masih cedera, sedangkan Oliver Giroud akan menjalani liburan setelah tampil bersama Perancis di Piala Dunia.

Ante Rebic kini menjadi andalan untuk memimpin serangan AC Milan, namun mantan bintang Eintracht Frankfurt itu penampilannya naik turun selama ini.

Musim ini, Ante Rebic memulai dengan baik dengan dua gol di pertandingan liga pertama, tetapi sejak itu dia kembali kesulitan menemukan performa dan bermasalah dengan fisik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber