Jual Mahal Diincar Tottenham, Stefan De Vrij Ogah Buru-Buru Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan

Jual Mahal Diincar Tottenham, Stefan De Vrij Ogah Buru-Buru Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan

Ilustrasi logo Inter Milan--

RADARTASIK,COM - Stefan De Vrij ogah buru-buru perpanjang kontrak dengan Inter Milan, ia sedikit jula mahal setelah dikabarkan diincat Tottenham Hotspurs.

Belanda itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Premier, setelah kontraknya di InterMilan  akan berakhir tahun ini.

Situasi ini membuat pihak yang tertarik seperti Tottenham dapat mengontrak De Vrij mulai Januari  sebagai transfer gratis dengan perjanjian pra-kontrak.

Inter Milan sendiri dilaporkan tidak memprioritaskan mengikat Stefan De Vrij, melainkan ingin memperpanjang kontrak bek Milan Skriniar, yang kontraknya juga akan habis pada akhir musim ini.

BACA JUGA:Bento Kopi Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 5 Posisi Ini, Penempatan di Kota Tasikmalaya

Namun, Federico Pastorello, agen Stefan De Vrij, mengatakan Inter Milan tertarik pada kesepakatan baru, perasaan yang juga dipegang oleh mantan pemain Lazio itu sendiri.

Pastorello juga menegaskan bahwa pemain berusia 30 tahun itu tidak perlu terburu-buru menentukan masa depannya dan sebaliknya harus fokus membantu Inter Milan menutup selisih 11 poin dari Napoli di Serie A.

"Dia sangat berkonsentrasi hari ini pada kemungkinan mengejar ketinggalan dengan pemimpin Napoli dan ingin memberikan kontribusi yang kuat juga untuk bagian kedua musim ini,” kata Pastorello kepada TuttoMercato.

“Kemudian Februari hingga Maret akan menjadi waktu yang tepat untuk membuat pilihan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Mager Keluar Rumah? Begini Cara Seru Merayakan Tahun Baru 2023 di Rumah, Cobain Kuy

“Tidak akan ada kekurangan tawaran, tetapi pada usianya dan untuk anak yang sangat bijaksana seperti dia, yang pada dasarnya bermain untuk dua, tiga klub dalam karirnya, semua aspek akan menjadi penting,” ungkapnya.

"Dia juga akan segera menjadi seorang ayah dan ini akan menjadi aspek lain yang akan dia pertimbangkan. Kemungkinan untuk bertahan di Inter sangat kuat," aku Pastorello.

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan akan memulai perpanjangan kontrak Milan Skriniar, dikabarkan Nerazzurri sudah bertemu dengan rombongan bek tengah tersebut.

Lolos ke babak 16 besar Liga Champions memiliki konsekuensi ekonomi yang penting bagi Inter Milan dan memberi mereka keuangan yang kuat untuk memperbarui kontrak pemain kunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber