Cristian Romero: Tak Ada yang Bisa Menahan Lionel Messi Menjadi Juara Piala Dunia

Cristian Romero: Tak Ada yang Bisa Menahan Lionel Messi Menjadi Juara Piala Dunia

Lionel Messi saat diberikan tropi pemain terbaik oleh Sergio Aguero-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Cristian Romero menegaskan tak ada yang bisa menahan Lionel Messi menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022 setelah gagal di tahun 2014.

Delapan tahun sudah berlalu sejak Lionel Messi dan Argentina patah hati karena kalah dari Jerman di Maracana di Rio de Janeiro.

Kesempatan terbesar kembali datang setelah Albiceleste meraih kemenangan 3-0 di semifinal atas Kroasia, memasuki usia 35 tahun, penyerang Paris Saint-Germain menunjukkan akan meraih puncak kejayaan dalam kariernya jika membawa pulang gelar juara Piala Dunia.

Cristian Romero mengungkapkan bagaimana Lionel Messi tak pernah jatuh setelah mendapat kecaman berkali-kali karena gagal membawa Argentina menjadi juara dunia.

BACA JUGA:Mau Saldo GoPay Gratis Rp500 Ribu, Gampang Banget, Ikuti Cara Ini

"Leo tentu saja pemain yang luar biasa, tetapi lebih dari itu dia adalah referensi seseorang yang selalu menginginkan lebih,” ucapnya.

"Dia dipukul berkali-kali dan setiap kali dia bangkit kembali dan berusaha lebih keras dan dia memiliki kekuatan untuk melakukan itu. Dia memenangkan Copa America, dia menjadi tolok ukur seperti yang lain, Angel Di María, dan Sergio Aguero yang tidak lagi di sini," tambahnya.

Lionel Messi sekarang  menyamai rekor penampilan terbanyak di Piala Dunia milik Lothar Matthaus dengan 25 laga.

Memiliki sosok seperti pemenang Ballon d'Or tujuh kali di tim, membuat Romero akan melakukan segalanya agar Lionel Messi bisa engikuti jejak Diego Maradona.

BACA JUGA:Harga BBM Resmi Naik, Cek Harga Pertalite dan Harga Pertamax 14 Desember 2022

"Anda memberikan hidup Anda untuk ini, untuk membawa pulang trofi. Kami di sini untuk mengantarkan. Sekali lagi ditunjukkan bahwa kami adalah singa. Tidak peduli apa yang terjadi pada hari Minggu, kami akan memberikan semua yang kami miliki. Kami harus membawa pulang piala itu," tegasnya.

Luis Suarez juga memberikan pujian untuk Lionel Messi dengan mengatakan “Kamu yang terbaik di dunia" setelah mantan rekan setimnya di Barcelona menginspirasi Argentina lolos ke final Piala Dunia Qatar 2022.

Lionel Messi membuka skor dari titik penalti pada menit ke-34 dan memberi assist untuk gol kedua Julian Alvarez pada menit ke-69 untuk melengkapi kemenangan mengesankan 3-0 atas Kroasia pada Selasa.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali sekarang memiliki kesempatan untuk merebut gelar Piala Dunia pertamanya,  sejak Diego Maradona membawa mereka meraih kejayaan pada tahun 1986.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore