Prediksi Argentina vs Kroasia: Mimpi Piala Dunia Lionel Messi Bisa Berakhir di Tangan Kroasia

Prediksi Argentina vs Kroasia: Mimpi Piala Dunia Lionel Messi Bisa Berakhir di Tangan Kroasia

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter Argentina-

Lini tengah Kroasia yang terdiri dari kapten Luka Modric, Mateo Kovacic dan Marcelo Brozovic akan menjadi kunci untuk mendominasi lini tengah melawan Argentina.

Bek Kroasia, Josip Juranovic mengatakan ketiganya sangat bisa diandalkan untuk memainkan penguasaan bola seperti yang ditunjukkan saat melawan Brasil.

“Mateo, Luka dan Marcelo adalah lini tengah Kroasia terbaik dalam sejarah. Saya tidak berpikir itu bisa diulang. Saat Anda mengoper bola, itu lebih aman daripada menyimpan uang Anda di bank,” ucap Juranovic.

Ia menambahkan, “Saya pikir kita tidak perlu takut pada siapa pun. Kami perlu melihat diri kami sendiri untuk memainkan permainan terbaik kami.”

“Saya akan mengatakan rahasia kesuksesan kita adalah kebersamaan kita, persatuan kita. Fakta bahwa kami berakting dan bermain sebagai sebuah keluarga,” jelasnya.

Luka Modric juga mengungkapkan telah memperingatkan rekan setimnya di Real Madrid tentang kualitas mereka sebelumnya.

"Wajar jika semua orang melihat negara-negara besar, mengingat kami kecil, tidak ada yang menjagokan kami,” kata Luka Modric dikutip dari Livescore.

“Tapi kami tidak keberatan yang lain adalah favorit dan kami berada dalam bayang-bayang. Kami hanya bisa melakukan yang terbaik, berusaha keras, dan itulah kekuatan kami,” jelasnya.

"Sebelum saya pergi ke Piala Dunia, kami banyak berbicara di ruang ganti Real Madrid, di mana saya memberi tahu mereka: 'Hati-hati dengan Kroasia'," lanjutnya.

Sedangkan di kubu Argentina, Messi sejauh ini menjadi kekuatan utama, melawan Belanda mereka juga membutuhkan adu penalti setelah menyia-nyiakan keunggulan dua gol.

Messi telah terinspirasi selama perjalanan Argentina ke semifinal turnamen, mencetak empat gol dalam lima pertandingan, dan tampaknya dia telah mengambil tanggung jawab untuk memimpin negaranya menjuarai Piala Dunia.

Argentina terakhir mencapai final pada Piala Dunia 2014 dan kalah 1-0 dari Jerman di Stadion Maracana di Brasil. 

Dengan Messi di pucuk pimpinan, Argentina datang ke Piala Dunia sebagai salah satu favorit tetapi mereka menghadapi hambatan besar dalam bentuk Kroasia.

Mimpi indah Lionel Messi, bisa berakhir di tangan Kroasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber