Prediksi Argentina vs Kroasia: Mimpi Piala Dunia Lionel Messi Bisa Berakhir di Tangan Kroasia

Prediksi Argentina vs Kroasia: Mimpi Piala Dunia Lionel Messi Bisa Berakhir di Tangan Kroasia

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter Argentina-

RADARTASIK.COM - Mimpi Piala Dunia Lionel Messi bisa berakhir di tangan Kroasia jelang laga semi final Piala Dunia Qatar 2022.

Kroasia percaya diri setelah menumbangkan Brasil, untuk melakoni laga semifinal Piala Dunia melawan Argentina.

Sebelumnya, Kroasia telah mengakhiri impian Piala Dunia Neymar, sekarang mereka berharap melakukan hal yang sama kepada Lionel Messi dari Argentina.

Namun, tim asal Kroasia itu tidak akan berusaha menghentikan superstar Argentina itu dengan melakukan man-marking.

BACA JUGA:Sulit Hadapi Buzzer di Pemilu, Bawaslu Kota Tasikmalaya: Butuh Peran Media Massa

Sebaliknya mereka akan fokus melumpuhkan seluruh tim, menurut striker Kroasia, Bruno Petkovic.

“Kami belum memiliki rencana khusus untuk menghentikan Messi dan biasanya kami tidak berkonsentrasi menghentikan satu pemain tetapi seluruh tim," kata striker Kroasia Bruno Petkovic pada konferensi pers, dikutip dari FIFA.

“Kami akan mencoba menghentikan mereka sebagai tim dan bukan dengan man-marking. Argentina bukan hanya Messi, mereka memiliki sejumlah pemain hebat. Kami harus menghentikan seluruh tim Argentina,” lanjutnya.

Jika Kroasia mengalahkan Argentina dan  mencapai final Piala Dunia kedua berturut-turut, mereka bisa melakukan balas dendam kepada Perancis, dengan catatan Les Blues berhasil menundukkan perlawan Maroko.

BACA JUGA:Mengenaskan, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Areal Bekas Pabrik Engsun Tasikmalaya

Kroasia kalah dalam pertandingan final Piala Dunia 2018 dari Prancis, jelang laga Argentina vs Kroasia, anak asuh Zlatko Dalic tanpa pemain yang diskors dan tidak ada masalah cedera.

Mereka mengejutkan Brasil di perempat final setelah tertinggal satu gol di perpanjangan waktu tetapi berusaha keras untuk bangkit kembali dengan menyamakan kedudukan dan memaksakan adu penalti yang akhirnya mereka menangkan.

Striker bintang Brasil Neymar menangis setelah pertandingan ketika Kroasia menang 4-2 melalui adu penalti.

Kroasia sekarang dalam misi yang sama dengan Lionel Messi dan mencegahnya memenangkan satu trofi utama yang sangat diinginkanya, juara Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber