Ini 3 Nama Korban Tewas dalam Kasus 2 Motor Tabrakan dengan Bus Pariwisata di Ciamis

Ini 3 Nama Korban Tewas dalam Kasus 2 Motor Tabrakan dengan Bus Pariwisata di Ciamis

Motor Honda Sonic yang bertabrakan dengan Bus Pariwisata Sumber Jaya diangkut Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis, Minggu 11 Desember 2022 dini hari.-Istimewa-

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis mengungkap 3 nama korban tewas dan 1 korban luka berat dalam kejadian 2 motor tabrakan dengan bus pariwisata di Ciamis.

Berdasarkan data dari Satlantas Polres Ciamis, 2 korban tewas merupakan pelajar. Sedangkan orang tidak bekerja. Satu orang yang mengalami luka berat juga berstatus pelajar.

Diketahui, 2 motor tabrakan dengan bus pariwisata di Jalan Jenderal Sudirman, Lingkungan Nagrak Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis pada Minggu 11 Desember 2022 sekitar pukul 02.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat tabrakan antara lain sepeda motor Honda Sonic tanpa plat nomor, sepeda motor Honda Sonic dengan plat nomor dan Bus Pariwisata Sumber Jaya.

BACA JUGA: 2 Motor Tabrakan dengan Bus Pariwisata di Ciamis, 3 Orang Meninggal 1 Luka Berat

Kronologis tabrakan bus pariwisata dengan 2 motor bermula saat Honda Sonic tanpa TNKB yang dikendarai D dengan membonceng TDR melaju dari arah Timur (Ciamis) menuju ke arah Barat (Tasik).

Sesampainya di tempat kejadian, Honda Sonic tanpa TNKB mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan Bus Sumber Jaya yang dikemudikan Gunara. Bus datang dari arah berlawanan.

Pengemudi Bus Sumber Jaya banting setir ke kanan. Bus bertabrakan dengan Honda Sonic lain yang dikendarai RA dan membonceng RP. Honda Sonic ini datang dari arah Timur (Ciamis) menuju arah Barat (Tasik).

Korban D, TDR dan RA dievakuasi ke RSUD Ciamis dan meninggal dunia. Sedangkan RP yang mengalami luka-luka juga dievakuasi ke RSUD Ciamis.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan 2 Motor Tabrakan dengan Bus Pariwisata di Ciamis, 3 Orang Meninggal

Korban Meninggal Dunia

1. Pengendara Motor Honda Sonic Tanpa TNKB

Nama: D

Jenis kelamin: Laki-laki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: