Hotel di Atas Mal di Tasikmalaya, One Stop Service untuk Liburan Bersama Keluarga

Hotel di Atas Mal di Tasikmalaya, One Stop Service untuk Liburan Bersama Keluarga

Salah satu ruang kamar di Hotel Asri satu-satunya hotel di atas mal yang ada di Tasikmalaya-Foto:tangkapanlayar/dokhotelasritasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Ingin menikmati suasan liburan yang berbeda bersama keluarga, ada hotel di atas mal di Tasikmalaya yang bisa dijadikan tempat menginap. Namanya Hotel Asri berada di kompleks Mal Plaza Asia

Hotel bisnis berbintang 3 Hotel Asri Tasikmalaya menawarkan bantuan resepsionis 24 jam, layanan kamar dan keamanan 24 jam. Enaknya menginap di Hotel Asri kita bisa membawa keluarga sambil shopping atau menonton bioskop.

Hotel ini berada di lantai 2 Mal Plaza Asia. Di sekitar mal juga ada waterboom yang direkomendasikan untuk berenang bersama keluarga dengan fasilitas kolam ombak.

Hotel Asri terletak 3 kilo meter dari pusat kota Tasikmalaya dekat dengan Universita Siliwangi, sport center Dadaha.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Hotel Terbaik di Tasikmalaya untuk Menginap Saat Liburan Akhir Tahun

Hanya butuh waktu 15 menit berkendara dari Hotel Asri Tasikmalaya ke Masjid Agung.

Fasilitas yang tersedia di Kamar-kamar seperti pengatur suhu, mesin pembuat kopi, televisi dan satu set sofa untuk digunakan para tamu.

Sarapan halal disajikan setiap hari di restoran. Dengan aneka menu makanan yang bervariasi dan tentu rasanya tidak diragukan lagi.

Bagi para tamu yang ingin berkuliner di malam hari bisa turun ke lantai 1 untuk mencicipi aneka kuliner di foodcourt.

BACA JUGA:Link Unduh Sigma Battle Royale Versi 1.0.2 Apk Original Selagi Gratis

Bagi yang ingin berbelanja oleh-oleh atau kebutuhan pokok lainnya, di lantai dasar ada supermarket Plaza Asia yang lengkap dengan berbagai makanan minum lokal mamupun makanan dan minuman import dari beberapa negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: