Tingkatkan Pengawasan, Fraksi PDIP Pastikan Semua Program Pemerintah Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat

Tingkatkan Pengawasan, Fraksi PDIP Pastikan Semua Program Pemerintah Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Nanang Romli (tengah) bersama anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya lainnya saat Rapat di Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Foto: ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya mendukung penuh program DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tasikmalaya juga mendorong agar semua program DPRD Kabupaten Tasikmalaya berjalan dengan baik. Baik program pembuatan regulasi atau legislasi, program penganggaran dan pengawasan.

Demikian dikatakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Nanang Romli.

Menurut Nanang Romli, selama ini Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya mendukung penuh program-program DPRD Kabupaten Tasikmalaya.


Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Nanang Romli.--

Program-program DPRD Kabupaten Tasikmalaya tersebut telah diparipurnakan pada paripurna tahun lalu.

"Kita terus menjalankan tiga fungsi yakni legislasi, anggaran dan pengawasan," kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Nanang Romli menjelaskan.

Selama ini Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, kata Nanang Romli, sudah berhasil mendorong banyak program di DPRD Kabupaten Tasikmalaya.  

Keberhasilan tersebut terutama dalam upaya mendorong pembuatan regulasi selama ini. 

Adapun pembuatan regulasi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang didorong Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya seperti Perda Keuangan Daerah, dan banyak perda lainnya. 

"Termasuk hari ini kita mendorong Perda Penanggulangan Penyakit Masyarakat, Tempat Pemakaman Umum, termasuk dana (Perda Dana) Cadangan untuk Pilkada," kata Nanang Romli menjabarkan.

Nanang Romli memastikan, seluruh perda yang dibuat oleh DPRD Kabupaten Tasikmalaya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Maka dari itu, kata Nanang Romli, saat ini Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya selalu meningkatkan pengawasan  terhadap anggota Fraksi PDI Perjuangan. 

"Pengawasan ini terus kami tingkatkan di setiap anggota, karena semua program pemerintah ini harus betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata legislator dari PDI Perjuangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: