Opsar Hari Ketiga Pencarian Wanita Berdaster Loncat ke Sungai Citanduy, Ini yang Dilakukan Tim Gabungan

Opsar Hari Ketiga Pencarian Wanita Berdaster Loncat ke Sungai Citanduy, Ini yang Dilakukan Tim Gabungan

Tim gabungan saat akan melakukan opsar di hari ketiga pencarian korban loncat ke Sungai Citanduy, Senin 5 Desember 2022-Istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIKMALAYA.COM - Pencarian di hari ketiga terhadap wanita berdaster loncat ke Sungai Citanduy, kini melibatkan tim gabungan, Senin 05 Desember 2022. 

Pencarian terhadap wanita berdaster loncat ke Sungai Citanduy itu, kini elibatkan BPBD, Basarnas, TNI-Polri, Jabar Bergerak, Tagana, Rapi hingga relawan. Tim gabungan menyisir Sungai Citanduy.

Kepala BPBD Kota Banjar Kusnadi SIp mengatakan, di hari ketiga opsar, tim gabungan masih melakukan pencarian wanita berdaster putih abu di Sungai Citanduy.

"Mulai dari titik loncat Jembatan Baru, bendung Dobo hingga ke Bendungan Manganti," katanya kepada wartawan.

BACA JUGA:Saat Gempa Tasikmalaya, Siswa SDN Galunggung Berlarian Kumpul di Lapangan Sambil Bawa Tas di Atas Kepala

Menurutnya, tim dibagi beberapa regu guna menyisir Sungai Citanduy.

Derasnya aliran Sungai Citanduy tak menyurutkan tim gabungan melakukan pencarian korban wanita misterius itu. 

"Di hari ketiga opsar masih nihil, kita lakukan opsar sampai 7 hari, mudah-mudahan secepatnya bisa ditemukan," jelasnya.

Saat disinggung wanita yang loncat ke Sungai Citanduy pernah mampir di Karangkamulyan Kabupaten Ciamis dengan ciri-cirinya yang hampir sama. Yakni mengenakan daster.  

BACA JUGA:Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink & UMi

Kendati begitu Kalak BPBD Kota Banjar belum mengetahui pasti, apakah wanita yang loncat ke Sungai Citanduy adalah sosok yang sama di Karangkamulyan atau bukan.

"Kita belum bisa memberikan keterangan hal tersebut, tim fokus mencari korban hingga ketemu," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita nekat loncat dari Jembatan Baru Banjar ke Sungai Cintanduy, Sabtu 03 Desember 2022 sore.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan pakaian daster, nekat loncat dari Jembatan Baru Banjar ke Sungai Citanduy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: