Kata Ayahnya, Neymar Akan Kembali di Partai Final untuk Menjadi Juara Bersama Brasil

Kata Ayahnya, Neymar Akan Kembali di Partai Final untuk Menjadi Juara Bersama Brasil

Neymar-Tangkapan Layar Instagram Neymarjr-

RADARTASIK.COM - Neymar dikabarkan baru akan kembali bermain di partai final untuk menjadi juara bersama Brasil setelah mengalami cedera kaki, kata ayahnya, Neymar Sr.

Menurut ayahnya, Neymar akan "kembali ke performa terbaiknya" pada waktu yang tepat, di partai final Piala Dunia Qatar 2022.

Selecao telah lolos ke babak 16 besar dan hanya membutuhkan satu poin untuk menjadi juara grup setelah mengalahkan Swiss dan Serbia.

Namun, Neymar mengalami cedera pergelangan kaki selama kemenangan atas Serbia, yang membuatnya absen hingga babak sistem gugur.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Ngaku Tidak Ngambek saat Diganti Lawan Korea Selatan

Belum ada kepastian kapan Neymar akan kembali bermain di Piala Dunia Qatar 2022 ini, kekalahan saat malawan Kamerun juga menunjukkan Brasil kurang kreaktivitas di lini depan tanpanya.

Brasil menjadi salah satu favorit untuk memenangkan turnamen, dan Neymar yang hanya terpaut dua gol lagi dari rekor 77 gol Pele untuk Brasil tampaknya tidak akan bermain dalam waktu dekat.

Neymar Sr yakin Brasil akan memberi banyak waktu sampai partai final untuk anaknya menyembuhkan cedera dan kembali tampil untuk menjadi juara.

Berbicara kepada talkSPORT melalui seorang juru bahasa, Neymar Sr berkata: “Yang paling penting adalah dia bisa kembali ke lapangan dan menjadi yang terbaik.”

BACA JUGA:Frustasi, Edinson Cavani Hancurkan Layar VAR

“Ketika dia cedera sebelumnya dan dia kembali lagi, dia dalam kondisi terbaiknya. Dia akan melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

"Semua orang tahu Neymar sangat penting, pengaruh besar di lapangan dan semua rekannya. Ketika Neymar berada di lapangan, itu sama sekali berbeda karena dia nomor satu. Kami tahu pentingnya Neymar untuk grup,” akunya.

"Saya percaya Neymar akan kembali ke lapangan pada pertandingan terakhir dan dia akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan Piala Dunia bersama rekan-rekannya di tim Brasil,” jelas Neymar Sr.

"Dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka dan bersama-sama memenangkan kompetisi,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca