4 Pantai yang Keren di Pangandaran Akan Dikembangkan, Simak Daftar Lengkapnya

4 Pantai yang Keren di Pangandaran Akan Dikembangkan, Simak Daftar Lengkapnya

Salah satu pemandangan indah di Pantai Pangandaran, yang masih jarang terjamah namun memiliki pemandangan yang indah.-Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COMKabupaten Pangandaran memiliki banyak pantai yang keren dan sudah kesohor. Namun, sebagian pantai yang keren di Pangandaran belum terkenal.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Tonton Guntar mengakui beberapa pantai yang keren masih jarang terjamah wisatawan.

Padahal, menurut dia, pantai yang keren di Pangandaran memiliki potensi yang bisa menarik minat banyak wisatawan untuk berkunjung.

”Pantai ini berada dari ujung Pangandaran bagian utara dan bagian selatan,” katanya kepada Radar Tasikmalaya, Kamis 1 Desember 2022.

BACA JUGA: Kawasan Rumah Nenek, Serasa Berlibur di Kampung Sendiri Punya Goa Keren dan Kolam Renang

Menurut dia, pantai-pantai tersebut bukannya tidak ada pengunjung. ”Ada, tapi tidak banyak dan itu pun hanya wisatawan lokal,” jelasnya.

Kata dia, pantai-pantai punya potensi ke depannya untuk lebih dikembangkan. ”Ada Pantai Karang Nini, Pantai Muara Gatah, Pantai Palatar Agung dan Pantai Lembah Putri,” jelas dia.

Berikut ini 4 pantai yang keren di Pangandaran yang akan dikembangkan Pemerintah Kabupaten Pangandaran:

1. Pantai Karang Nini

BACA JUGA: Rugi Jika ke Pangandaran tidak Singgah ke ‘Rumah Nenek,’ Goa Keren Berlibur Serasa di Kampung Sendiri

Pantai Karang Nini berlokasi di Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Pemandangan batu karang yang indah menjadi ciri khas objek wisata pantai ini.

2. Pantai Palatar Agung

Pantai Palatar Agung memiliki garis pantai berpasir putih yang mempunyai khas dengan pantai melengkung. Pantai ini cukup menarik untuk disinggahi para wisatawan.

3. Pantai Muara Gatah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: