Hansi Flick Ingin Latih Jerman Walaupun Tersingkir di Piala Dunia Qatar 2022

Hansi Flick Ingin Latih Jerman Walaupun Tersingkir di Piala Dunia Qatar 2022

Hansi Flick-Twitter Jerman-

RADARTASIK.COM - Hansi Flick masih ingin latih Jerman walaupun tersingkir lebih awal di Piala Dunia Qatar 2022 jelang laga melawan Kosta Rika.

Pelatih Jerman tak ingin mundur karena mereka akan menjadi tuan rumah Euro 2024.

Jerman sekarang berada di posisi terbawah Grup E, menuju pertandingan hidup mati melawan Kosta Rika setelah kalah 2-1 dari Jepang dan bermain imbang 1-1 dengan Spanyol.

Raihan buruk itu membuat Hansi Flick menjadi manajer Jerman kedua yang gagal memenangkan dua pertandingan Piala Dunia pertamanya.

BACA JUGA:Kimia Farma Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 6 Posisi, Cek Syarat dan Penempatannya

Josef Herberger menjadi pelatih pertama yang gagal memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di Piala Dunia.

Juara dunia empat kali itu sekarang harus mengalahkan Kosta Rika dan berharap Spanyol mengalahkan Jepang untuk menjamin tempat di babak 16 besar.

Keluar dari Piala Dunia dalam babak penyisihan grup,  akan menimbulkan pertanyaan apakah Hansi Flick masih layak memimpin Jerman?

"Saya tidak tahu apa lagi yang akan terjadi, tetapi dari sisi saya, kontrak saya berjalan hingga 2024 dan saya menantikan Euro," katanya pada konferensi pers dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Dimsum 68 dan Mimi Tea, Ini Posisi yang Dibutuhkan serta Syarat Lengkapnya

"Tapi kami punya waktu untuk pergi sampai saat itu. Kami pergi ke pertandingan Kosta Rika mencoba untuk memperjelasnya sejak awal, untuk memberikan tekanan, ini adalah niat kami,” lanjutnya.

"Tentu saja kami tahu akan sulit melawan tim yang biasanya bertahan. Kami perlu mengadopsi mentalitas yang sama seperti yang kami tunjukkan saat melawan Spanyol," ulasnya.

Jerman gagal mencapai babak sistem gugur di Rusia empat tahun lalu dan tersingkir dari Euro 2020 pada babak 16 besar di turnamen yang dijadwalkan ulang tahun lalu.

Hansi Flick jelas berharap untuk menghindari lebih banyak kekecewaan bagi penggemar di Piala Dunia Qatar 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore