Wajib Dicatat Nih, Sambut Nataru Kereta Api Daop 2 Bandung Tambah Sekitar 2.000 Kursi Setiap Hari

Wajib Dicatat Nih, Sambut Nataru Kereta Api Daop 2 Bandung Tambah Sekitar 2.000 Kursi Setiap Hari

Menikmati perjalanan dengan Kereta Api sambil menyantap hidangan khas di kereta api-Foto:Tina Agustina/radar tasik.disewa.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Wajib dicatat oleh para pengguna layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung menambah perjalanan Kereta Api untuk melayani masyarakat pada masa angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. PT Kereta Api tambah sekitar 2.000 kursi setiap hari.

Daop 2 Bandung mengoperasikan tiga Kereta Api Tambahan (PP) untuk periode keberangkatan 22 Desember 2022 s.d 8 Januari 2023. 

Manager Humas Daop 2 Bandung Kuswardojo mengatakan total Daop 2 Bandung menambah 2.732 tempat duduk per hari. 

Tiket KA tambahan tersebut sudah dapat dipesan mulai 22 November melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya.

BACA JUGA:Asyik... Ada Rice Cooker Gratis 2023, Segera Cek Daya Listrik Rumah Anda

Kuswardjojo menyebut KA-KA Tambahan pada periode angkutan Natal dan Tahun Baru ini KAI sediakan agar pelanggan lebih leluasa dalam memilih jadwal keberangkatan dari jauh-jauh hari. 

"Hadirnya KA-KA Tambahan tersebut menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Nataru ini," ungkapnya.

"Serta merupakan wujud komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” katanya lagi di Bandung, beberapa waktu lalu seperti dilansir dari GenPi.Co. 

Adapun Kereta Api Tambahan pada masa Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Daop 2 Bandung yaitu: 

BACA JUGA:Cek, Kriteria Menerima 680 Ribu Rice Cooker Gratis 2023, Masyarakat Bisa Hemat Biaya Memasak

1. Argo Parahyangan Tambahan relasi Gambir - Kiaracondong (PP) 

2. Baturraden Ekspress relasi Purwokerto - Kroya - Bandung (PP) 

3. Ciremai relasi Bandung - Cikampek - Semarang Tawang (PP)

Sementara itu, sejak dibuka pada 7 November 2022, tiket KA Jarak Jauh pada masa Nataru yang telah dijual sampai dengan 21 November 2022 adalah sebanyak 13.586 tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: