Warga Doakan Ridwan Kamil Jadi Presiden, Senam RK dan Jalan Sehat Diikuti Ribuan Emak-emak

Warga Doakan Ridwan Kamil Jadi Presiden, Senam RK dan Jalan Sehat Diikuti Ribuan Emak-emak

Kang Komar Preman Pensiun saat memandu emak-emak untuk senam bersama di Gedung PPIK, Minggu 27 November 2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Senam Ridwan Kamil (RK) di Halaman Gedung PPIK Kota Tasikmalaya diikuti ribuan emak-emak, Minggu 27 November 2022. 

Senam RK dan kegiatan jalan sehat ini berkolaborasi dengan Asosiasi Rukun Warga dan Tetangga (ARWT) Kota Tasikmalaya yang juga diisi dengan bazar UMKM

"Kita kolaborasi agar dikunjungi banyak orang, makanya ada Senam RK dan jalan sehat. Tiket tidak dikomersilkan, semuanya gratis beserta hadiahnya," ujar Ketua Panitia Acara ARWT, AM Mukandar kepada wartawan. 

Pada kesempatan tersebut, senam dipandu oleh Mega. Dan tampak, pemeran sinetron Preman Pensiun, Kang Komar ikut menghibur peserta.

BACA JUGA:Helikopter Polisi Diduga Jatuh di Laut Bukulimau, Brigjen Ramadhan Sebut Lost Contact

Sementara itu, perwakilan panitia senam RK, Hilman menuturkan, kegiatan ini merupakan rangkaian program Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ). 

Salah satunya membumikan gagasan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dengan program Jabar yang luar biasa. 

"Bangga ribuan yang hadir, bahkan ada yang mendoakan Pak RK sehat selalu dan sukses. Ternyata ada juga mendoakan sebagai presiden (Ridwan Kamil Jadi Presiden)," tuturnya. 

Jelas dia, program GNIJ juga tak hanya senam saja. Namun termasuk quick respon Gempa Cianjur. Mulai membawa bantuan logistik hingga memulihkan psikis para pengungsi. 

BACA JUGA:Sehati Group Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Penempatan di Garut, Cek Posisi dan Kualifikasinya di Sini

"Kita senam Indonesia Juara agar warga Jabar lebih bahagia lagi. Gerakan senam yang diinisiasi oleh Pak RK," jelas Hilman yang juga Seknas GNIJ. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: