Perancis 2 vs Denmark 1: Didier Deschamps Kagum dengan Kylian Mbappe

Perancis 2 vs Denmark 1: Didier Deschamps Kagum dengan Kylian Mbappe

Berita Transfer, Kylian Mbappe tolak tawaran Al Hilal dan lebih memilih tak bermain semusim penuh di PSG.-Tangkapan Layar Instagram Equipedefrance-

RADARTASIK.COM - Didier Deschamps kagum dengan Kylian Mbappe memainkan sepak bola "seperti kereta uap" dalam laga dengan hasil akhir Perancis 2 vs Denmark 1.

Menurut Didier Deschamps, Kylian Mbappe menunjukkan kualitas kepemimpinannya yang tenang dengan dua gol yang membawa Prancis ke babak sistem gugur Piala Dunia.

Les Bleus mengamankan kemenangan 2-1 atas Denmark berkat dua gol dari Kylian Mbappe di Grup D setelah kemenangan pembukaan melawan Australia.

Setelah menjadi bintang empat tahun lalu di Piala Dunia Rusia bersama, Kylian Mbappe tiba di Piala Dunia Qatar 2022 dengan beban besar di pundaknya setelah cedera Karim Benzema.

BACA JUGA:Kalahkan Meksiko 2-0, Lionel Scaloni: Kebahagiaan Hanya Berlangsung 10 Menit

Tapi Deschamps merasa tidak ada tekanan ekstra padanya, yang terus menjadi bagian integral dari tim nasional terlepas dari siapa rekan satu timnya di lini depan.

"Dia seorang pemimpin, saya tidak berpikir kepemimpinan memiliki satu wajah. Kylian tidak berbicara, dia tidak terlalu banyak bicara. Namun, dia seperti kereta uap di lapangan. Dialah yang membuat penonton bersemangat,” kata Didier Deschamps dikutip dari Livescore.

"Kylian selalu mendapat tanggung jawab yang sama. Dia tahu tim Prancis membutuhkannya, dan kami membutuhkan dia untuk menjadi yang terbaik,” lanjutnya.

Dengan absennya Benzema, Kylian Mbappe menjadi satu dari lima pemain dengan 50 caps  bersama Hugo Lloris, Olivier Giroud, Antoine Griezmann dan Raphael Varane.

BACA JUGA:Pablo Aimar Menangis di Bangku Cadangan ketika Lionel Messi Cetak Gol Lawan Meksiko

Perancis membawa banyak pemain muda yang belum mempunyai pengalaman tingkat atas yang terbatas untuk Les Bleus, tetapi Deschamps tidak merasa itu sebagai penghalang, merujuk pada reputasi klub mereka yang berkilau.

"Saya memiliki kumpulan pemain yang hebat, saya sangat beruntung bisa kembali ke kelompok pemain ini,” tambahnya.

"Kebanyakan dari mereka tidak memiliki 50 caps, tetapi mereka bermain di klub terbaik Eropa, saya memiliki skuad berkualitas tinggi dengan pola pikir yang sangat baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore