Kalahkan Meksiko 2-0, Lionel Scaloni: Kebahagiaan Hanya Berlangsung 10 Menit

Kalahkan Meksiko 2-0, Lionel Scaloni: Kebahagiaan Hanya Berlangsung 10 Menit

Lionel Scaloni saat menyemangati Pablo Aimar yang menangis di bangku cadangan ketika Lionel Messi cetak gol.-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Pelatih Lionel Scaloni senang timnya kalahkan Meksiko 2-0, tetap ia ia mengakui kebahagiaan hanya berlangsung 10 menit.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Lionel Scaloni dikutip dari Livescore. 

“Babak pertama tidak bagus dari kedua sisi. Kami melakukan beberapa penyesuaian di babak pertama untuk memberi Lionel lebih banyak ruang,” ulasnya.

“Kami mampu memiliki pemain di tengah lapangan untuk memenangkan duel dan kemudian Anda tahu apa yang terjadi. Pemain nomor 10 kami mencetak gol dan melakukan yang terbaik,” ucapnya.

BACA JUGA:Intinya Naik, Keputusan UMP Jawa Barat 2023 di Tangan Gubernur, Buruh Tunggu Langkah Kang Emil

"Messi harus menikmati Piala Dunia ini, dan para penggemar juga. Tapi kami masih memiliki pertandingan lain dan harus tetap membumi, tetap rendah hati dan bekerja keras,” harapnya.

"Sama seperti ketika kami memenangkan Copa America, kami akan pergi lagi besok. Kebahagiaan hanya berlangsung 10 menit. Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat," tuturnya.

Sedangkan Lionel Messi mengatakan musim Piala Dunia Argentina kini telah benar-benar dimulai setelah menginspirasi timnya untuk menang 2-0 atas Meksiko untuk mencegah tersingkir lebih awal dari kompetisi.

Menyusul kekalahan mengejutkan 2-1 dari Arab Saudi dalam pertandingan pembukaan Grup C mereka, Argentina memasuki pertandingan hari Sabtu melawan Meksiko dengan mengetahui kekalahan akan membuat mereka tersingkir.

BACA JUGA:Catat..!! Syarat Terbaru Naik Kereta Api Musim Libur Nataru 2022-2023, Begini Ketentuannya

Lionel Messi senang timnya bereaksi bagus setelah kekalahan melawan Arab Saudi tetapi menekankan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan timnya jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur.

"Piala Dunia lainnya dimulai untuk kami hari ini, ada banyak faktor di balik kekalahan Arab Saudi, seperti pemain yang bermain di Piala Dunia pertama dan jadwal,” ujarnya.

"Ini bukan alasan, tapi kami tahu kami harus menang hari ini. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan karena Meksiko tampil bagus dan memiliki pelatih yang hebat,” pujinya.

"Kami lebih tenang di babak kedua dan mendapatkan gol yang kami butuhkan. Kami tidak boleh menyerah sekarang, kami memiliki final sejak saat ini dan tidak boleh membuat kesalahan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber