Penggemar Arab Saudi Berebut Tiket Pertandingan Lawan Polandia

Penggemar Arab Saudi Berebut Tiket Pertandingan Lawan Polandia

Timna Arab Saudi-Tangkapan Layar Twitter @saudiNT-

RADARTASIK.COM - Penggemar Arab Saudi berebut tiket pertandingan lawan Polandia  saat FIFA membuka penjualan di di menit-menit terakhir untuk pertandingan kedua Grup C di Piala Dunia Qatar 2022.

Penyelenggara melaporkan lonjakan besar permintaan tiket, terutama untuk pertandingan Arab Saudi, setelah kemenangan bersejarah tim atas Argentina

Antusiasme penggemar Arab Saudi naik sehingga permintaan tiket melonjak menyusul kemenangan monumental atas Argentina, menurut sebuah sumber dari penjualan organisasi itu di Qatar.

Sumber tersebut  mengungkapkan ada "permintaan tiket yang belum pernah terjadi sebelumnya", terutama dari penggemar Timur Tengah, yang memicu kegilaan permintaan dan panggilan telepon online.

BACA JUGA:Good Bye UMK Rp 1,8 Juta! UMP Jawa Barat Naik 2023, Berikut Ini Daftar UMK di Jabar Saat Ini

"Kejutan besar Arab Saudi telah mendorong permintaan dan penjualan tiket harian yang telah memicu lonjakan besar minat untuk turnamen, dan khususnya pertandingan Saudi," ungkap sumber tersebut dikutip dari Khaleej Times. 

Arab Saudi membeerikan kebanggaan untuk warga arab dan timur tengah setelah bermain di Piala DUnia untuk keenam kalinya.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa FIFA memiliki ketentuan untuk merilis tiket harian kepada publik melalui platform penjualan menit terakhir di situs web mereka hingga akhir kompetisi pada 18 Desember.

 "Tiket masih tersedia untuk pertandingan Argentina berikutnya melawan Meksiko (Sabtu, 26 November)," kata sumber tersebut. 

BACA JUGA:Tuan Rumah Qatar Tersingkir dari Piala Dunia, Fans Mereka Akan Dukung Jerman, Brasil, Argentina atau Spanyol

“Yang pasti tiket itu akan menarik pendukung setia Argentina di mana mereka akan mengharapkan tim mereka untuk bangkit kembali,” lanjutnya.

Arab Saudi akan memainkan pertandingan Grup C kedua mereka melawan Polandia hari Sabtu 26 November pukul 20.00 WIB. 

Polandia juga bukan musuh sembarangan, mereka pernah finis ketiga di Jerman Barat pada 1974 dan di Spanyol pada 1982.

Sebelumnya diberitakan, Arab Saudi bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Argentina dengan skor 2-1 dalam pertandingan pembuka Grup C mereka di Stadion Lusail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber