Kabar Duka, Kepala BKD Jawa Barat Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali

Kabar Duka, Kepala BKD Jawa Barat Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali

Kecelakaan di Tol Cipali hari ini di Km 106 Kabupaten Subang yang menewaskan Kepala BKD Jabar, Yerry Yanuar. -Dit Lantas Polda Jabar--radarcirebon.com

SUBANG, RADARTASIK.COM – Kepala BKD Jawa Barat (Badan Kepegawaian Daerah Jabar), Yerry Yanuar meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipali (Cikopo Palimanan) Km 106, Kabupaten Subang, Jumat 25 November 2022.

Kecelakaan di Tol Cipali melibatkan dua kendaraan yakni Mitsubishi Pajero Sport bernomor Polisi D 1016 AIP dengan Truk Hino nomor Polisi BK 9460 CE.

Mobil Mitsubishi Pajero Sport hitam dikemudian AA, warga Kiaracondong, Kota Bandung. Identitas penumpang, Yerry Yanuar, warga Lengkong, Kota Bandung yang merupakan Kepala BKD Jawa Barat.

Sedangkan pengemudi mengalami luka-luka. Keduanya dibawa ke RSUD Ciereng, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

BACA JUGA:Perbaikan Pondasi Jembatan Ciloseh Ahmad Yani Dimulai, Kabel Provider Sudah Dicabut, Rangka PDAM?

Mobil Mitsubishi Pajero Sport tersebut mengalami ringsek di bagian depan sebelah kiri akibat menghantam Truk Hino bernomor polisi BK 9460 CE yang dikemudikan S (49), warga Sumber Urip Selupu, Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Sedangkan truk dikemudikan S (49) warga Sumber Urip Selupu, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Insiden yang merenggut nyawa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, di Jalur B Tol Cipali Cirebon arah Jakarta Km 106.600.

Melansir laporan kecelakaan Dit Lantas Polda Jabar, kepala BKD Jawa Barat berada dalam mobil bersama sopir yang mobil Mitsubishi Pajero Sport menabrak bagian belakang truk, saat perjalanan menuju Jakarta via Tol Cipali.

BACA JUGA:Urus Adminduk di Kota Banjar Bisa di Rumah Aja, PAK ONOM Disdukcapil Hadir Berikan Solusi

Kronologi kejadian, kendaraan Mitsubishi Pajero Nopol D 1016 AIP berpenumpang 1 orang yang dikemudikan AA melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian KM 106.600 jalur B, pengemudi diduga kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang kanan kendaraan Tronton Hino yang dikemudikan oleh S, yang sedang melaju di lajur 1.

Akibat kejadian tersebut, mobil Mitsubishi Pajero mengalami kerusakan dan 1 orang penumpang meninggal dunia.

Kendaraan yang terlihat kecelakaan diamankan ke penyimpanan barang bukti di KM 92 B. Kasus kecelakaan ini dilimpahkan ke Polres Subang, Polda Jabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com