Pengakuan Fans Jepang Setelah Menang Lawan Jerman: Saya Butuh Istirahat, Jantungku Naik Turun

Pengakuan Fans Jepang Setelah Menang Lawan Jerman: Saya Butuh Istirahat, Jantungku Naik Turun

Stadion Internasional Khalifa menjadi hiruk-pikuk oleh teriakan fans Jepang setelah menang melawan Jerman -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Setelah Takuma Asano mencetak gol kedua Jepang melawan Jerman dalam pertandingan pembuka Piala Dunia mereka, ada momen hening sejenak di dalam Stadion Internasional Khalifa.

Para penggemar Jerman yang tertegun tidak percaya apa yang baru saja terjadi. Fans Jepang tak sabar menunggu  apakah gol tersebut dianggap offside.

Setelah dipastikan gol itu sah, fans Jepang meloncat, berteriak kegirangan, Stadion Internasional Khalifa menjadi hiruk-pikuk oleh teriakan fans Jepang.

Pengakuan Fans Jepang setelah menang lawan Jerman saat beragam, ada yang tak percaya dengan terjadi, karena banyak yang memprediksi meraka akan kalah.

BACA JUGA:Kompak, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Pakai BBM Jenis Ini Hemat Biaya Servis, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini

“Saya melompat. Saya berteriak. Saya jatuh dan melukai diri saya sendiri, tapi saya tidak peduli,” kata Kayde, seorang penggemar Jepang berusia 13 tahun, dikutip dri  Al Jazeera di luar stadion.

Penggemar Jepang lainnya, Knichi, yang melakukan perjalanan ke Qatar sendirian, mengatakan dia perlu waktu sejenak untuk memahami apa yang baru saja terjadi.

“Mungkin saya akan pergi ke FIFA Fan Festival dan mencari beberapa penggemar Jepang untuk merayakannya, tapi saya butuh istirahat. Jantungku naik turun,” akunya sambil melambaikan tangan.

“Jika Anda menanyakan prediksi saya sebelum pertandingan, saya akan mengatakan Jepang akan kalah. Paling-paling, seri. Kemenangan? Tidak terjadi," jelasnya.

BACA JUGA:Penting! Daerah-Daerah Dilalui Sesar Cimandiri di Jawa Barat-Banten, Masuk Kategori Daerah Rawan Gempa

Sementara fans Jepang yang berada di dalam stdion melakukan aksi yang sangat simpatik, mereka tidak langsung pergi, tetapi sibuk memunguti sampah yang ada di dalam Stadion Internasional Khalifa.

 Apa yang dirasakan Fans Jepang, bertolak belakang dengan Ilkay Gundogan yang sebut gol kemenangan Jepang atas Jerman merupakan salah satu yang termudah dalam sejarah Piala Dunia.

Gundogan tampaknya akan membawa Jerman ke jalur kemenangan ketika ia mengonversi penalti pada babak pertama, tetapi Jepang membalas dengan cara yang sensasional setelah turun minum melalui dua penyerang Bundesliga.

"Kami membuatnya terlalu mudah untuk Jepang, terutama dengan gol kedua. Saya tidak tahu apakah gol yang lebih mudah pernah dicetak di Piala Dunia," kata Ilkay Gundogan kepada wartawan.

Sumber: berbagai sumber